Tuesday, April 7, 2009

Sedikit tangis di hari2 uts

Haloooo bloggers, love! Apakabar ? Baik deh ya. Oke lanjut........... Hmm sebelomnya gue mau meluruskan kalo posting sebelomnya cuman sedikit curahan hati gitu. Tapi ga semua kok itu bener. Oke gue kangen sama ya mantan gue, tp kangennya tuh bkn kangen pacaran atau apa. Gue mau temenan deket kea dulu lagi kls 7, biar bs blajar atau diskusi bareng. Demi Tuhan maksud gue itu. Hmm liat judul post gue deeeeeh. Hmm tadi pagi gue dikasih tau kalo ada something mengagetkan di blog gue. Awalnya pas ngeliat gue emang agak syok, tp lama-lama gue sakit hati juga liatnya. Akhirnya gue nangis. Huh cengen lu Fan.

Buat kak Difa, aku gatau itu beneran kak Difa atau bukan, tapi aku mau minta maaf Kak seandainya aku emang ada salah sm kak Difa sampe kak Difa segitunya sm aku. Dan aku cmn mau lurusin aja Kak, kalo aku ya emang gini kalo posting. Maaf kalo seandainya lebay ataupun keliatan agresif. Tp emang gini adanya aku. Dan aku seneng Kak tau kalo ricky udah deket sama orang, itu urusan dia. Ya sekali lg maaf Kak kalo ada salah2.

Udah dulu ya semua, mau belajar bye!

0 tunjukan reaksimu!: