Thursday, April 23, 2009

Raport mid semester

Jadi today gue bagi raport tengah semester -__________- Rasanya dari pagi tuh udah gak tenang gitu gueeee, karena nilai UTS gue jelek-jelek hhhhh. Terus kan ya hari ini masuk seperti biasa (apa apaan sih Labschool), nahhhhhh udah tuh kan ya belajar kea biasa. Tapi yang masuk buat ngajar cuman Pak Erwin gantennnkkk, yang lainnya tau tuh sibukkkkk. Ya bagussss dehh haha, eh Pak Doni juga masuk deeeeng wiwiwiwiw. Nahhhhhh, jadi sisanya ya nganggur aja gitu kea orang tolol. Ngobrol ngobrol gajelas, huuuh terus malahhh ngomongin tentang khayalan gue yang pengen jadi Putri Indonesia (sabar ya Sar Dev Rif) haha maklum gue emg pengkhayal tingkat tinggi. Salah satunya si Snow White yang diperebutkan bibirnya HAHAHAHHA adddduh gue ngakak deh bacanya waktu Devina bilang "kea snow white dong" wiwiiwiiw. Hmm abis itu kan akhirnya jam 12 dibolehin pulang, tapi ternyata pas pulang gue dapet berita buruk. Ya gausah disebutin di blog lah, gaenakkk. Seketika gue langsung syok, kageeeeet. Hmm, terus Abby nyuruh gue gitu ya nemuin Pak Rosiman SENDIRIAAAAAN, anjing gue stress bet ituuuu, bingung ya mau ngomong apa sama Pak Rosiman takut salah ngomong. Udah gt, gue nyari Otie susahhhhnya bukan main. Ah homoan mulu sih lu Ti jadinya deh ilang haha gadennnk so bercanda. Terus sangking stressnya gue ke 8B hahha, itu kan tempat hiburan gueeee :p Terus gue mendadak BT lagi waktu Januardi bilang "Bayangin deh, coba kalian berdua masih pacaran" HEEEEEEEEEEEEEEH NGAPAIN COBA HARUS DI INGET2, jd Januardi ngomong gt karena ngeliat gue adu mulut noh sama anaknya Bambang Wijanarko and Vinda Damayanti hahahahha. Tau lagian dia ngomongnya bikin gue emosssssi, dasar emang cowo ter nyebelin se Labschool tuh lo ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wkwkkww muup agag lebaaaaay -_- Hmm teruskan akhirnya gue ke ruangan Pak Rosiman, what the hell gue gugup ngomonggnyaaaa. Tapi demi membantu teman2ku yang sedang berjuang disanaaaaaa! Ya abissss gitu gue langsung nyusul Sara Dilla Devina Rifa ke kasma....... Dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 1 Siang and its time untuk bagi raport!!!!! Gue langsung sms emak gue "Mom, bagi raportnya udah mulai noooh" terussssssssssss, jam setnagh 2 lebih gt emak gue dateng. Langsung lah sebagai bentuk perhatian sbelum dia pingsan liat nilai gue, gue jemput ke depan haha. Malah gue cariin parkir, baik kann? Baik lahhhh, gue gittttu. Terussss, emak gue muncuuul di peradaban Labschool (hiaaah) dengan baju orangenya yang bikin sexy wkkwkwkkw. Terussss, gue anter dia ke 8E dan gue di Sekos ngomong sama Oti Rizal Nofal. Dan mereka juga ngamuk massal (gadeng lebay dikit) pas tau hal itu!!!!! Hmm udah gt, emak gue muncul dengan muka yang melas bangeeeeet sambil ngomong gini "mama syok Kak. ga percaya" waahhh sejurus langsung gue nundukin muka gt -_- Terussss, gue cabut ke kasma. Hmm dia makan gt deh disana. Terus kan gue mau liat raport gue, terus emak gue blg gini "Ngapain diliat2, malu tau" dihhhh gitu amat yakkkk. Hmm abis itu udah deh gue pulang. So....... sad padahal sayangku masih disekolah -_- Yaudah ahh, bye!

PS: HAPPY BIRTHDAY DIAH AYU SEXY CUPS MUAH!

0 tunjukan reaksimu!: