Wednesday, April 22, 2009

Hari terberat haha

Oi oi oiiiiii. Pasti pada kangen kaaaaaaaaaaaaan sama keunikan postingan blog gue. Kea Sasha tuhhh, dia suka bugeeetzzzz sama postingan gua HAHHAHAH. Emang lah banyak bet sihh yang ngefans sama blog gue, sampe banyaaak yang ngomentarin blog gue haha. Mulai dari muji sampe yang ngatain hahaha, lucu ya ada juga yang ngatain. Kamukamukamu banget ah. Ahahhh ST12 tuh enak tau lagunya yang Saat Terakhir (lah kenapa nyambung kesitu?). Gatauuu ah, gue lagi agak miring otaknya. Hmmmmm, today tuh ga banget ya. Dari tanggalnya aja udah GAK BANGEEEEEEEEEEET. 22 April 2009 tuh apa yaaa? Apabanget gitu kali yakkk, ah so agresif. Hmm satu kata buat hari ini, GAK BANGEEEEEEEEEEEEEEET. Yes i hate today yaaaaaaaa banjeeeeet taugakssss lu huuuuuuuuuh. Tadi gitu deh ya, belajar seperti biasa haha. Terus jam stengah 12an gue keluar kelas gara2 mau sidang pleno. Yaaaaa gue benci sidang pleno, gue gasuka sama program kerja dan jabatan gue. Bermasalahkah? BANGEEEEEEEEEEEET. Gue akui hubungan gue dgn sesama Rokris Labschool kurang akrab, abis gimana dong? Gue gak begitu masuk pembicaraannya sama mereka haha, paling cocok ya sama Jessica. Itu juga paling ngomongin si freaky OONDA HAHHA GADENKKK, i luph u koqqqqq. Gitu deh yaaa, terus jam 12an gt yang cowo2 pada sholat haha. Kecuali si Abby. Jadi, gue Chikita Dilla Ike Tya Oby sama Abby malah curhat di 9c -________________- So last yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget ya curhat haha. Chikita sih biasa ngomongin Reza dan segala unek2nya hahahha, sabar ya Chik! Terus Oby cerita2 gt ttg Kautsar lah ttg dulu dia sama Galih lah, gara2 si Chikiblay nanya2 wkwkwkkwkwkwk canda bettttttt. Terus gue juga deh cerita2 tentang beberapa hal anjing haha. Abiezzzz udah getchoooooowwwwwww, mulailah sidang pleno. fufufu ada ricky looooooh di sidang plenonya hahaahha. Aduh Zefanya agresssssif bet sih masih ngejar2 ricky aelaaaaaaaaaaahhhh. Jangan agresif deh yaaa, cinta lo tuh salah Fan salah sama dia HAHAHHHHA. Adddddddddddddduh, muuph postingan gua jadi gapenting mariting giniiiiiiiii. Abis pada seneng katanya sama postingan gue yang gajelas, katanya bosen cinta2 mulu. YAAAAA GUA JUGAAAAA. Hmm abis itu udah gitu kan ya gitu deh gue pulang sama Andin (lagi). Yaaaa abis ituuuu, gitu deh skrg gue dirumah lagio facebook sama webcaman sama Isha Bella Belinda (search her facebook). Yaudaaaah, sekian.

Salam agrrrredzzzzziffff

0 tunjukan reaksimu!: