Thursday, April 23, 2009

RD2

On Desty Eryanti's Facebook
Information

Networks:
Labschool Rawamangun '10
Relationship Status:
Married to Zefanya M. Defista Sirait
Birthday:
April 20

On Zefanya M. Defista Sirait's Facebook

Information

Relationship Status:
Married to Desty Eryanti
Birthday:
July 28, 1995

Jangan menuduh kami lesbi ya teman. Kami hanya 2 anak SMP Labschool Jakarta angkatan 16 yang stress karena sama-sama patah hati (dih) hahahhah. Oke skip! Pertama kali kenal Desty tuh waktu jaman2nya Sasha main sama Mentari gitu2, nah distulah gue mengenal Desty. Tapi sayangnya gak deket hahah. Lanjuuuuuut, pas kelas 8 dia skelas sama mantan gue (diungkit lagi), jadinya bisa mengenal Desty lebih jauh (hiahh, kea mau dikawinin ajahhh). Terus ternyata kami sama-sama daftar jadi OSIS and akhirnya here we are! Desty adalah Sie. Humas 1 (cieeeee) and me? Sie. Kerohanian 4 (haaaaa so silly banget). Terusssssss, jadinya kami semakin deket karena di VradyAsavine aku cuman punya beberapa teman dekat yang cocok untuk bekerjasama. Hmm, then ternyata pas SAKSI 2009 (angkatan 17) gue sama-sama jadi PJ kelompok 3, waaaaaaaaaaaa smakin deket lah kamiiii. Di SAKSI jadi suka curhat gt, terus Desty tauuu smua dari awal hingga akhir kisah cintaku................. -_- Hmm, sehabis dari SAKSI jadi makin dekeeeeet. Jadi suka cerita2 gt ya kan Des ya? Huuuuuhhh pokoknya Desty tuh mi toooooop top deh hahahhahaha. I love ya Desty!

Nahhh kan itu judul postingannya RD2 kan yaaaa? Yang satu ini mah pasangan. Namanya Dinda Lestari dan Ratna Puspita. Awal perkenalan kami itu dari dunia maya (hiahhhh). Gue pertama kali kenalan sama Dinda hahahaha. Anaknya gimana ya? Nothing to say deh, gue menyerah. Cinta memang cukup sampai disini Din -_________________- Terusss abis itu gue liat di wallnya Dinda ada yang namanya Ratna Puspita, buset dia kalo ngasih wall ke Dinda napsu boyyy wkwkkwkwkkw amfffun. Akhirnya gue add aja nohhh ya. Udah tuh basa basi, tiba2 pas gue nanya temennya Dinda ya? Langsung deh kegilaannya dimulai. Gue jadi kea trio looh wkwkw. Ratna Dinda Zefanya hiaaaaah, bisa bikin trio macan nohhhh wwkwkwkkw. Waktu itu pernah gue webcaman sama Ratna, eh taunya dia lagi otp-an sama Dinda. Akhirnya kami membuat suatu kericuhan di video call -______________________- Terus Ratna nyanyi ada uang abang sayang, beuuuuh suaranya Sonetta Band bangeeeet wkkwkwkwkw. Udah deh ya pokoknya gue no comment sama nih bocah dua huuuuffffft hahhahah. I love ya Ratna&Dinda!

0 tunjukan reaksimu!: