Friday, April 3, 2009

Today, Hari ini.

Hey baby! Hari ini tanggal berapa sih ? Tanggal 3 loh, uuuuh haha. Ternyata gak kerasa udah 3bulan woy bambang kita putus ya ga? Iyalah, yang elu bikin gua nangis seharian itu bang wkwk. 3bulan ini fabulous! Banyak bgt kegiatan yang gue lewatin sama temen2 dan gue ngerasa jaaaaaaaauh lebih bahagia dibanding dulu sama ricky. Tp bukan berarti dia ga bikin gue bahagia ya, cuman kan ya ga sebahagia skrg gitu :p Ada Sasha yg meskipun udah punya pacar tp masih setia denger gue curhat. Ada Sara juga si teman sebangku yang setia ga pindah2 duduk terus ketawa bareng dengerin curhatku (Vierra abis). Terus ada Andin yang skrg jadi suka pulang bareng gitu ya trs cerita2 deh macem2 atauga suka ngatain husen bareng2 wkwkwkwk. Ada juga Anes yang suka bikin gue ketawa dasar emg sableng woo hahaha najis bau kencur trs kita suka curhat juga ya ga Nezah? Terus ada Dilla, Chikita, Desty, Aza, Ike, Oby, Saras, Tya, Marsha yang nemenin gue buat lbh konsen jd osis slama 3bulan ini, trs curhat2 juga gitu yaaaaaa. Ada juga si Devina, Rifa, Laras, Inong, Dito, Tita, Danti, Rika, Rizg, Reyhan, Rafa, Acong dan Extonage yg suka bikin onar hahahahahahahahahaha. Ada juga Kiko, Syadza, Nia, Chaca, Hanim, Vicky, Meika, Kharisa, Acha, Vinda, Anis, Friska, Adella, Mentari, Risha, Muti, Ghina, Vania, Anti dan perempuan yg belom kesebut yang setia nemenin gue main ya ketawa2 wkwkwk. Pokoknya banyak deh yang nemenin gue slama 3bulan ini, ketawa puaaaaaaas deh wkwk. Eh hb ya buat Dinda Claudia, Kak Gracia sama Adit akang Widhi wkwk ampun. Ya wish you all the best deh. Tadi pagi gue menjalani hari2 gue sperti biasa. Lari pagi, Belajar, trs main2 di skolah. Nah yg beda hari ini, si Bolo traktir gue, Sara, Devina, Rifa, Inong, Disha, Karina, Dina, Gina anak 13, Devara sama Devi adeknya Gina hehe. Harusnya kan ada Kharisa, Acha, Nia, Adella, Tya, Muti, Ghina kan yaaaaa, tp gatau pada gadateeeeng huh jd sepi decccch. Ya abis itu makan di Pizza Hut La Piazza, jam 3 gue, Sara, Inong, Devina, Disha, Bolo, Gina, Devara, Devi ke Gading trs ke Gramedia ya beli alat tulis buat uts wkwk. Udah gt Inong plg duluan, baru gue Sara Devina Disha pulang. Si Sara dijemput Om Drajat, gue Devina Disha naik taksi. Selama di taksi ya ngobrol2 aja gt -,- Trs nyampe skolah, gue sm Devina ke kasma si Disha pulang. Di kasma ada Andin, Tio, Iman, Deca, Shiddiq, Abby, ka Pute, Cesar, ka Difa. Oke lanjuuut, trs gue Devina Andin pulang dehhhhh. Nah skrg gue udah dirumah. Posting lewat hp krn gaboleh buka kmptr, ah bambang. Ya hari yg cukup indah ya sen. Tp tetep aja sedih gt kalo inget tgl 3 :'( Kadang gue mikir, kenapa ya putus? Kenapa ya gue jahat wkt pacaran sm dia? YaTuhan saya menyesal. Jadi kea lagu ini deh.

'Maaf ku telah menyakitimu, ku telah kecewakanmu, bahkan ku sia2kan hidupku dan ku bawa kau sperti diriku. Walau hati ini trus menangis, menahan kesakitan ini tapi kulakukan semua demi cinta. Jujur, aku tak kuasa saat terakhirku genggam tanganmu. Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi :'( Bila nanti esok hari kutemukan dirimu bahagia, izinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya.' Fine, its a nice song for me. Ya kalo lo baca posting ini, pikir baik2 deh ya. Makasih sekian curhatku!

0 tunjukan reaksimu!: