Saturday, April 4, 2009

Ujian Tengah Semester 2

Besok tanggal brp? 6 April 2009.

Ada apa hayoo ? Uts!

Yang diujianin apa ? Fisika sm PLKJ!

Haaaaaaaaah cape gue, masa besok uts ? Mana pertamanya fisika lagi. Gaya masih oke, Energi gue masih ngerti, Usaha ? Tekanan ? Maaf deh gue ga ngerti. Aaaaaaaaah gimana dong ini nilai gue yaTuhaaaaaan :'( Eh selama kls 8 ini, baru skrg nih gue ujian gada yg nemenin belajar atauga tanya jawab. Wkt kmrn kan ada.........hah udah!!! Ya dia kan jauh lebih pinter dr gue, dan gue rasa keanya gada efek apapun ya di dia, ada gada yg nemenin mah bkn perkara. Ah looooo! Biasanya kalo PLKJ gue suka tny jwb gt sama dia. Hhhhuh sudahlah stop thinking about him. Ah sumpah i'm not ready for this mid term, its unusuall :'( Bantu saya Tuhaaaaaaaaan! Hmm ah udah ah mau belajar dulu ya ayang ayang. Bubuuuy!

N.b : HAPPY BIRTHDAAAAAAY MY LOVELY SISTER, KAK PRISMAYA AYU SAVITRI!

0 tunjukan reaksimu!: