Friday, May 1, 2009

Hari ini

Haiiiii temuanaaaa (sok imut deh yeeee) pie kabareee? Eh udah pada masuk skulah beluuuuuuummm? Gua udah donkkkkkkkk wkwkwkwkwk hahahah, seneng? Yaaa lumayan lah hahhahaa. Pagi-pagi gue baru brangkat jam 5.15 wwkwkwkwk jadinya gak lari OSIS, maaf ya luph u begete kuuuk VA heheheh. Abis itu, dateng nyampe skolah jam 6 krg 5 eh ada Kautsar sm Rizal di sekos, yaudah deh gue ngobrol ajee......... Abis itu kan dateng Andin, eh dia cerita ttg ************ hurufnya dilebayin wkwkwkkw. Waahhh terus gua seneng bareng gitu yeeeeeee sama Andin wkwkwkw, acikk cie Andinzzzzz. Abis itu gue kan lagi buka blog ya, eh masa ada yang ngisi cbox gue namanya 'fanya haters' hahahha masih jaman ya coy????? MASIH KALI YA BUAT ORANG PENGECUT SEMACEM DIA HAHAHA. Gue kasian loh sama lo sumpah. Katanya gue sok cantik? Iya ya? Gue mah jelek bos, jelek amet malahhhh. Sok asik? Iyedeh tau gua lo mah asik oke punya njing hahahha. gendut? wiiih lo memotifasi gue buat kurus bos sumpah!!!! Wah gila lo oke banget hahah. Udah ah ngapain sih orang kea gitu dipikirin? Penting gela yak luuuu hahha. Abis itu kan gue karokean gitu sm teman2 Extonage plus Karina ehehhehee. Udah gitu jam stengah 2 balik ke skolah deh heheh. ah udah ah ga mood posting -___________________- bye!

0 tunjukan reaksimu!: