Saturday, May 2, 2009

Begini ni ni ni, begitu tu tu tu

Haiiiiii hai hai, kembali lagi sama gue di acara musik Dahsyat! Oke mulai deh gajelasssss kan? Elu sihhhh, ah fanya haters banget. Ahahahaha eh bukannya gue kesel ya, tapi gue aneh aja gitu. Masih jaman ya ngisi di cbox gue yang ngatain gitu, ilah gue mah peace kok damai (aduh sok suci banget sih kea.....hehe gadenkkk canda banget). Ahahaha so kalo emang lo gasuka sama gue harusnya terang terangan aja bos, bar seru. Gua mah santai kaleeeee, emang gue ga nyante kea.......hahah lagi lagi maaf -_- Ngapain minta maaf? Gatau deh iseng haha, kali aja nyadar :p Jangan menganggap gue sedang menyindir orang, gue cuman mau to the point aja kok sama yang ngisi cbox gue. Yang waktu ngaku2 pake nama kk kls gue, sama yang skrg fanya haters. Hmm gue yakin ono orangnya se geng kali ya haha. Dan ya pasti lo lo aja sih yang iseng haha, soalnya gimana ya? Gue kasih tau aja, gue sama temen2 gue mah sistemnya kalo ada yang nyari ribut pasti kita bales, kalo gada yang nyari ribut mah kita selow. Dan itu berlaku buat gue lah, tapi gue mau nyoba dewasa dong. Kan Sasha bentar lagi ulangtaun (hubungannya? dihubungkan aja deh suka2 alur listrik). Gini deh oke gue tau lah gue mah emang banyak salah sama banyak orang, tp seenggaknya gue gak se pecundang lo yaaa yang ngaku benci sama gue tapi gapake nama. Hey, gue aja ga sepecundang lo kok. Buktinya kalo gue gasuka sama orang, GUE BILANG KE ORANGNYA LANGSUNG. Ataugak biasanya dia nyadar sendiri, then gue coba bantu biar dia gak ngeselin. Kakak kelas aja gue pernah kok bilang langsung, gue gasuka sama dia. Ya namanya jujur, ga pecundang lah pake inisial2. Not my level gabanget. Yaudahlahhhh, so last year abiezzz ngebahas yang gituan.Mending ngebahas si siapatau gakenal haahhahaha. Gue tuh bingung deh sumpah, giliran gue deket, lo-nya jauh. Giliran gue jauh, lo-nya deket. Lo tuh temen macem apasih gue bingung deh beneran. Gue gangerti lah mau lo apa, kalo emang lo ngerasa lo temen yang baik keanya gak gitu deh. Lo seneng diatas penderitaan oranglain beneran deh. Ah yaudahlah skip gausah dipikirin, itu bukan sopo sopo kok. BYE!

0 tunjukan reaksimu!: