Saturday, May 30, 2009

Thanks God

All my life, I prefer someone like you and I thanked God that I, that I finally found you...............

Hmm seriusan deh lama ga posting jaid banyak yang mau gue ceritain. Mungkin dari yang seneng dulu aja kali yaaaa. Biar blog gue ga disindir lagi sama si itu hahahahhaha sampe pernah ditulis diposting tp yaudahlah dia udah minta maaf and ngapus postingnya sih but yg namanya dendam ya mau diapain? Hahahhaha yaudahlah bubuyyyy. Jadi hari ini Closing Inlabs 2009 Great Competition hahahha. Hmm makasih banyaaaaaak tak terhingga buat my lovely GeestdriftZestien hahhahahahhhahha. Maaf gabisa di big abis lg ol di hp huhhhh. Hmm partisipasi kalian smua slama seminggu mulai dari opening sampe hari ini. Bayangin pas closing justru yg banyak berperan yg non OSIS lohhhhh hihi so why gue harus makasih banyak sm angkatan 16ku my love babybalabili Geesyyyyyy. Emmmm ya semoga kekompakan kita gacuman bersifar smentara ya. Dari kita awal kls 7 dan sampai ntar kita lulus bahkan kalo bisa sampe selamanya, AMIIIIIIIIIN :] Hmm suka dula perjuangan Inlabs tuh bener2 ada hasilnya. Dengan 19 sekolah yang berpartisipasi, dengan dana yg dibantu sama sponsor dan my Geesy terus juga support dari guru2 dan teman2 Labschool maka acara Inlabs bisa jalan dengan baik heheh makasssssssih ya smuanya! Terus ada special thanks buat Zelofus 15 dengan segala kemaksimalannya tadi bisa ngisi acara closing dgn baik hehehheh aku doain sukses ya Kak hehe. Terussss pokoknya gue seneng bgt dehhhhh. Oiyyyyya, congrats buat Alix, Alarm, SMPN 216, SMPN 195, terus juga Alazka sama SMPN 80 yg udah menangin competition basketball and mini soccer di Inalsb 2009 heheh jaya terus! Hiyahhh apadeccccch. Terus mau cerita jugaaa, jadi gue punya gebetan. Sbenernya sih kenalnya di Dunia Maya alias di Twitter hehe jangan kira gue kenalan di facebook justru gue baru nyadar kalo kami berdua udah friends wkwkkw malumaluin abisss. Hmm tiap hari gue nyari info ttg dia and akhirnya bisa wall2an and chat sm orangnya langsung!!!!!! Ya akhirnya dong kan gue bisa lepas dari bayang2 mantan gue. Jadi buat lo smua jangan nyindir gue lagi ya heheheheh. Kalo ngeliat gue msh suka deket2 dia ya itu cuman krn Inlabs liat aja abis ini ya temenan sewajarnya aja hahhahahaha emg gue mah ga sok deket sm cowo :p Udah ah jangan nyindir terus wkwk katanya mau cerita seneng hehheheheheheh. Terus ya gitu, doain gue jodoh sama dia AMINNNNN!!!!!!! Harusnya hari ini dia dtg ke Inlabs sm temen gue hehhe tapi gara2 ada urusan katanya. Yaudah gpp kok sayangggg ;) Terus ada lg cerita seneng hahahha. Jadi selama Inlabs gue nemu banyak cowo ganteng dari berbagai sekolah loh. Ada yg emg pemainnya ada juga yg supporternya hehheh. Lagian ganteng abis sih lucu pula apalagi si nomer 8 come to mama.........wkwkkw hanya temen2 gue yg tau itu siapa. Kan itu anak gue, kembarannya Sara, calon pacarnya Sasha dan cucunya Anes (?) Ga nyambung? skip! Terus gue kmrn smsan sm Sara dulu pas sorenya dia mau memastikan apakah idolanya bisa main dalam closing dan jawabanku adalah tidak. Maaaaaaaaf ya cuyyyy wkwkk. Terus pas malemnya gue smsan sm Sasha ngomongin orang muka dua dan tukang ngadu. Tapi bukan ngomongin kesalahannya, malah ngetawain aibnya hahhahahahahah emg lo doang yg bisa ketawain org, gue juga kaliiiii. Hmm gitu pokoknya gue ketawa puas dehhh wkwkkwkw segitu aja kali ya cerita senengnyaaaa......skrg lanjut ke cerita sedih. Apaan ya? Emm gatau gue gada cerita sedih cuy beneran deh hehhe ah pokoknya lagi seneng. Oiya buat yg ngisi cbox gue aneh itu, sabar aja ya. Lo iri ya sm boops gue makanya pgn liat? Hahahahah ntar deh skali2 gue publikasikan juga gambar boops gue!

Eh doain doooong gue mau ujian nih. Puji syukur, nilai gue naik drastis untuk beberapa pelajaran hehehhe. Doain ya biar nilai ujian gue bagusssss biar nyokap gue ga ngomel sana sini mulu. Yaaaaa ga kerasa ya udah mau naik kelas 9 udah mau nambah umur makin tua harusnya sih makin baik ya dari sbelumnya hehhe doain aja ya ya ya luph u all! Hmm gue inget banget waktu pas hari Kamis sbelom msk skolah jd kelas 8 gue nyapa Sara trs bilang "lo tau darimana lo kls 8E?" Terus dia bilang kalo kami berdua skelas dan ternyata bener. Sampai akhirnya gue merasa ga nyaman di 8E terus pas ulangtaun jadi chairmatenya Sara. Ngayal bareng, ngabur bareng, ngobrol berdua sangking blm bisa adaptasi sama 8E kasian ya cuman berdua kita hahhaha. Sampe akhirnya ke Jogja terus jadilah 4 primata cacat hahhahahahha ya intinya gakerasa. Ah udah ya babay!

0 tunjukan reaksimu!: