Thursday, June 11, 2009

Its been 18 days.

Haiiiiiii blogger mania ♥ Hmm itu gue yg dibawah postingnya gapenting bgt ahauahauahauahauahauahau. Jadi ini yg pentingnya......

Senin, 8 Juni 2009
Hmm pagi udah bete niyyyyyh. Nyokap ngajak ribut gt, jadi kan udah nyampe skolah jam 5.50 hehehehe. Trsss kata nyokap sambil nyubit2 gue blg gini "kak bangun kak!!!!! Udah jam 6 krg 5" gue lgsng bangung sambil emosi "kenapa sih hrs jam sgini trs???? Kan keiko sama joshua udah ga ujian!!!!" Trs nyokap lgsng ngmng panjang lebar, alah bacot banget lo Nit wkwkwk canda. Trs udah gitu akhirnya jam 6 pas gue turun dgn muka beteam bodo amat! Gapake ciumtangan sm nyokap, cmn sama bokap doang wkwlwk bwodo amadddddh. Nyampe skolah ya gue belajar gt, ulangan fisika kjp coba!!!!! Gila ya yg fisika susah banget ;( Trssss yg kjp sih emg gampang tp gue salah nih huaaaa!!!!! Shit ah babi........ Yaudah emosi gue mereda deh pas plajaran ekonomi, biasalah you know why kan guysss???? Yaudah abis itu kan jamnya pulang, gue lgsng ke kasma gt sama Sara Devina Rifa kalo gasalah. Trs pas abis Sara plg ya gue sendiri aja -_- Pas plg gue langsung mandi gt gara2 mau ada les jam 5 dimajuin gt ah bete banget. Udah gt kan gue ketiduran sampe jam 5 kurang 5 menit, wihhh lgsng mandi kilat!!!!! Akhirnya les deh gue hahahaha. Ah lagi2 blajar lagu tai wkwk gadeng cmn lagunya ya sedih gt. Ah skip penting abis!!!! Yaudah gue makan di freshmarket trs beli gogirl yg terbaru hihihi. Itu cover depannya siapa gt namanya cantik deh ah ngefans!!!!! Yaudah sampe rumah, baca buku bntr trs tidur deh.... Oiya sempet sms2an juga sama...........hihi rahasia gada yg tau wkwkkw.

Selasa, 9 Juni 2009
Hemmm pagi gue sama sperti hari yg sbelomnya. Basi dan ngebetein ah kesel taugakkkk!!!!!!! Trs udah gt kan gue nyampe skolah ya lgsng ke kelas gt gatau kenapa reflek haha. Ingin menikmati 8E sebaik mungkin kali ya.... Trs kan ya gt deh pokoknya agk lupa hahahah. Yang gue inget sih ngegodain Hafiz sampe2..... Wkwkwk ah kocak banget sih lo????!!!???? Eeeeemphhh yaudah kan plajaran pertama bu Entin as usual membosankan. Trs udah gt olahraga, kami ke kasma tp gada plajaran gt. Jd Sara Devina yg main, gue sih sama Inong Rifa Biyan makan aja wkwkwkwkw. Yaaaa abis itu kan balik ke kelas krn udah pada ngantuk. Sesampainya dikelas gue, Inong, Biyan, Rifa asli tidur wkwkkwkwkw. Trs pas pak Karman dtg dia marah gt gara2 pada masih tidur. Trs kan gue ulangan lg tuh what the shit!!!!!!!!!! Gue yg sbelomnya dpt 60 huaaaaaa ;( Trs kan gue diulang tuh, malah makin ngaco tauga???? Banyak yg gabisa wkwkwkkwkw. Udah gt pelajaran sejarah dikasih soal gt wkwk. Ahhh gue sih ngerjain lumayan lah nambah nilai biar pinter. Trs kan abis itu fisika, pelajaran yg paling memberatkan hati wkwkwkwkkwkwkw. Abis itu ya pulankkkk dech. Sampe rumah gue lgsng ngitung uang gt wkwkwk berasa penagih utang. Yaudah deh abis itu gue nonton, trs makan wkwkkwkwkwk. Ahhhh abis itu gue isi diary baru gt hihihi curhat ttg apa ya? Lupa, abis nama yg gue curhatin banyak bgttttt syuuuufffftt. Gue lg kesel sama seseorang dan hanya curhat sama diary hehehe. Yaudah kan abis itu gue online deh trs ya masa hp gue rusak???? Sumpah gue nangis, kata Sara sih karma....... Ya gue bener2 nangis. Lo hrs tau w850i gue tuh udah bener2 top banget. Udah banyak pengalaman disitu ya, udah banyak kisah di hp itu. Masa hrs ganti hp sih???? Pengen sih, cmn gue gamau hp itu dijual, gue simpen aja........ Biar bs gue peluk anytime itu hp ;( Yaudah gue minjem hp siapa gt buat ol hahah, akhirnya jam 9an gie tidur.

Rabu, 10 Juni 2009
Hari gue udah dimulai dari jam 02.59 tiba2 gue kebangun gara2 ada suara dr tempat cuci entahlah siapa gapeduli. Trs gue baru inget "oiyaaa hari ini kan sara ulgtaun" awalnya mau telfon, tp takut ngeganggu jd sms aja deh hehe. Smsnya 3halaman gt, ditengah hp error gue bisa ngetik 3halaman ajaib abis!!!!! Gak gt sih Fan yeee norak lo (bodo) Trs kan gue tidur lg tuh abis sms Sara, and baru bangun lg jam 5 kurang 15 wkwkkw nyokap ngamuk2 katanya gue ga niat skolah lah apa lah wkwkkwkwkw. Trs kan gue lgsng tuh mandi sarapan ahauahauahauahauahau. Nah pas make spatu gue sempet ragu mau make crocs..... Eh ternyata smua keraguan gue terjawab. Jadi gue dtg lantainya lg licin lgsng gue menyimpulkan gue salah spatu hari ini!!!!! Ah then ktemu Sasha trs membicarakan kelicikan kita sama Andinbatak juga wkwkkwkw. Abis itu dia balik ke klsnya dan ternyata si adek Sara dateng. Yaudah sambil gue peluk gue blg "selamat ulangtaun ya" wkwk singkat bgt ya??? Abis gue gabisa mengungkapkan gt deh secara masih ngantuk. Trs slama dikelas gue liat sms2 ulangtaun dr banyak org. Gue menyimpulkan yg terbanyak tuh Ricky wkwkwk. Itu bocah ribet banget smsnya wkkwkw, cewe aja kalah! Yaudah trs pas Agama awalnya gue mau kluar tp males. Eh ternyata sih Sara pengambilan nilai praktek Agama. Dia katanya badannya mendadak panas wkwk sabar ya dek Sara. Udah gt kan pas istirahat kedua makan pizza dibawain Sara!!!! Makasih ya chairmate I love you ;) Udh gt pas pulangnya, cewe2 metal ngumpul dpn kls gue trs menyekap Sara, sabar ya...... Yaudah as usual dikerjain, aealnya gue cmn keujanan tp lama2 cape juga akhirnya gue peluk aja dia, lamaaa bgt. Sampe gue bau juga. Yaudah abis itu dtg kuenya hehe, kuenya keren bgt!!!! Gue pgn deh...... Ah ngimpi! Trs kan pada pulang, eh gue nyari baju ganti ribet bgt untung ada Tio, mksh ya Tioooo ;) Nyampe rumah gue lgsng ol buka fb and wall2an sama birthday girl and boy. Gue ngucapin lewat sms juga ke kak Alifa sama Iman Khalil. Kalo ke kak Lulu sm kak Anin cmn lewat fb aja hehe tp gapapa lahhh. Trs kan gue ngakak gara2 suatu hal. Dan sibuk gara2 kado yg gue mau ksh habis -_- untung Inong Vania menemuka yg ga kalah lucunya. Yaudah jam 6an gt gue muntah trs mengigil. Akhirnya gue ngerjain mat dulu trs tidurrrrrrrr!!!!

Kamis, 11 Juni 2009
Yang ini hari baik gue deh keanya. Jadi pagi2 nyokap malah minjemin hp adek gue dan ngasih 50rb wkwkwk kena penyakit apa tuh mama? Trs kan gue seneng gt yak wkwk jadi gue cium aja noh emak wkkw. Nyampe skolah udah nenteng karton item sama double tip sama kadonya Sara, jd ada 2 kado gt fufufufu. Didalam kado kedua ada surat alay gt wwllwlw. Yaudah trs pas dia dtg ya gue kasih dua2nya dan dia blg "makasih ya semua. Asik adik dapet kado!!!!" Ilah elu tetep aja babyface wkwkkwkwk ampun ;p Trs gue yaudah ah gt pokoknya. PEGEEEEEL posting trs wkwkwkwk dadaaaah. Tetep baca ya!

Love, Defista

0 tunjukan reaksimu!: