Friday, June 12, 2009

Nothing but it calls everything (?)

Hai hola hiiii -__- Ah daripada basi mending gue share lirik as usual!!!! Tapi seperti biasanya lagi..... bagian2 yg paling gue suka aja yaaa hihi, smooch and enjoy!!!!!

  • You.. You turn my whole life so blue. Drowning me so deep, I just can reach myself again. You.. Successfully tore myheart, Now it's only pieces. Nothing left but pieces of you (You-Ten 2 Five)
  • Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah. Kau membuat diriku akan slalu memujamu. (Sempurna-Vierra version)
  • Maybe there's nothing more to say . And in a funny way I'm calm, Because the power is not mine. I'm just gonna let it fly. (What Can I Do-The Corrs)
  • Aku tau dirimu kini, telah ada yang memiliki. Tapi bagaimakah dengan hatiku? Yang tak mungkin sanggup kehilangan dirimu. Aku tau, bukan saatnya tuk mengharap cintamu lagi, tapi bagaimanakah dengan diriku? Yang tak mungkin sanggup kehilangan cinta darimu. (Tega-Rossa)
  • He's the reason for the teardrops on my guitar. The only thing that keeps me wishing on a wishing star. He's the song in the car I keep singing, don't know why I do. Drew walks by me, can he tell that I can't breathe? And there he goes, so perfectly, The kind of flawless I wish I could be. She'd better hold him tight, give him all her love. Look in those beautiful eyes and know she's lucky cause (Tears Drop On My Guitar-Taylor Swift)
  • Ku tak percaya, kau ada disini. Menemaniku disaat dia pergi. Sungguh bahagia kau ada disini. Menghapus smua sakit yang kurasa. Mungkinkah kau merasakan smua yang kupasrahkan, tenanglah kasih. (Rasa Ini-Vierra)
  • I always needed time on my own, I never thought I'd need you there when I cry. And the days feel like years when I'm alone, and the bed where you lie is made up on your side. When you walk away I count the steps that you take. Do you see how much I need you right now. (When You're Gone-Avril Lavigne)
  • Dirimu tak pernah menyadari, smua yang telah kau miliki. Kau buang aku tinggalkan diriku, kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada. Aku kan bertahan mesti takkan mungkin, menerjang kisahnya walau perih. (Perih-Vierra)
  • I'm here alone, didn't wanna leave. My heart won't move, it's incomplete. If there was a way that I can make you understand. (No Air-Jordin Sparks ft Chris Brown)
  • Pergi kau keujung dunia, dehidrasi di gurun sahara. Hilang di segitiga bermuda. Pergi kau keluar angkasa, hipotemia di kutub utara, hilang di samudra antartika. DAN JANGAN KEMBALI! (Parasit-Gita Gutawa)
  • Aku mau tapi malu. ku suka matamu, hidungmu, wajahmu dan aku mau untuk jadi milikku. aku mau tapi malu. ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu tapi ku malu tuk katakan padanya. (Mau Tapi Malu-Gita Gutawa)
  • Kupejamkan mata ini, Mencoba tuk melupakan, Segala kenangan indah tentang dirimu, Tentang Mimpiku. Semakin aku mencoba, Bayangmu semakin nyata merasuk hingga ke jiwa, Tuhan tolonglah diriku. (Hampa-Ari Lasso)
  • Telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu. aku mohon dengan sangat kepadamu, waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku. (Tak Bisa Hidup Tanpamu-D'Masiv)
Udah kali ya itu aja haha pegel juga ngetiknya. Skrg otak pegel badan pegel dehh. Eh mau curhat niyyy, jadi yang lagu Rasa Ini by Vierra itu sbenernya buat seseorang, hmm dia gapunya blog, tp ntar gue kasih link gue biar dia baca hehehe. Yaudah segitu aja

0 tunjukan reaksimu!: