Saturday, June 27, 2009

So what?

Hello guys! How are youuuu? Hmm gue bosen banget nih, kayaknya ini saat yang tepat buat mengupdate blog gue kali yaaa. Nih yg minta di link sabaaaar bentar lagi yappp aku link kalian semua ;) Jadi hari ini kan hari Minggu, ya gue skrg udah kelas 9. Ya siap ga siapa harus gue hadapi deh tanggal 13 Juli ntar, jadi senior yang better mengurusi nilai, biar dapet sma yang bagus dan top hahaha. Pengennya sih gue punya beberapa calon sma nihh, yang pertama sih SMA 8 tp masih bingung mau yg biasa apa yg inter haha tergantung biaya yg ada sih kata nyokap gue (elah mending ntar keterima) trs pilihan kedua SMA LAbschool dooong, tapi berhubung rata2 raport gue gabisa buat PSBB atau apalah itu namanya jdnya gue test biasa hehe. Terus yang terakhir pengen SMA 28 inter DOAIIIIN!!! Gatau gue agak ngebet nih yg ini hahahahahhaa, mendadak pengen banget SMA disana ah terpengaruh Rina sih akwoakwoakwoakow. Kenapa jadi dia? Karena dia mau msk sma disitu. Oiya ngomongin sma, congrats ya buat yg udah lulus hehe. Hmm mau review dari awal naik kelas 8 ahhh. Jadi gue memulai kelas 8 dengan penuh optimis dapet nilai matematika yang lebih baik haha karena waktu kelas 7 nilai matematika gue cenderung jelek -__________- Yaaa awal kelas 8 gue ulangtaun, terus gue ikut ldks 2008 terus gue lolos jadi cacapsis. Bikin nametag sama temen2 di mess UNJ -__- Terus pulang pagi, sampe rumah diomelin dulu gara2 kemaleman pulangnya wkwkw. Terus ga sia2 gue lolos jadi capsis tapi...... gadapet yg gue mau haha jd agak ga teralu semangat karena jabatan yg gue dapet jujur aja bikin gue ga nyaman hehe abis gue males deh ngurusin gituan -_- Terusss akhirnya linju dan dilantik! Ya resmi jadi osis, menjalankan program kerja semaksimal mungkin. Mulai dari Labs Gredity, terus ditengah usaha nyari dana dan sebagainya GEESTDRIFTZESTIEN pergi ke Jogja!!!!! Woohoo it was funnnnnnnn ;) Gue seneeeeeeeeeeeeeeeng sekaliiiiiii hahahahhaha, seru dehhh wkt ke Jogjaaaa hahah pengen ngulang, tapi ga smuanya, ada yg mau diralat ;p Terusss akhirnya Labs Gredity ya kan ya dong? Pensi yang rame itulohhh, dan puji Tuhan sukses besar ga ada tunggakan dana atau sejenisnya hihihihihi. Terus udah gt kan SAKSI 2009 ehhhh dari situlah gue mulai suka memperhatikan angkatan bawah hahahha najis -__- Jangan brondonnnggg!!! Engga kok cmn liatin aja, banyak yg ganteng ;p Abis ituuuu adapula Inlabs 2009 haha sebenernya sih ada LKMS tapi gue gaikut krn mau operasi, gausah ngatain cemen deh buat yg ga urusan hahahhaha. Kesel deh suka ada yg komentar pdhl bukan urusan lo juga, emang gue yg mau sakit???????? TOLOL! Yaudah terus kan Inlabs 2009 ya kann???? Terus abis itu yaaaa akhirnya gue naik kelas dengan nilai yang hemmm tragis haha gadenk lebay abiezzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yaudah intinya semoga gue beruntung dikelas 9! Byeeeeee

0 tunjukan reaksimu!: