Friday, June 26, 2009

Intinya sih naik kelas

Hiiiiii, lama ga posting niyyyy. Abis lg jaraaaang banget ol yg lama hahahhaha jadinya gt deh -_- Kmrn gue bagi raport and puji Tuhan sih gue naik kelas, buttt nilainya ngaco hahhaha. Gue sampe malu liatnya, sumpah raport gue tuh kayak org ga berpendidikan trs baru mulai pendidikannya. Gila lo bayangin aja deh sendiri betapa parahnya. Yang bisa gue banggain dari raport gue sih cuman 1, MATEMATIKA : 84. Hanya itu sisanya sih malu2in gilaaaa, apalagi IPAnya haduhhh parah deh. Kali ini asli gue gamau nulis nilainya, karena jauhh dibawah smester 1. Kata bu Husna gue mau msk sma mana dengan nilai segitu? Katanya ga ada yg mau nerima dengan nilai segitu. For God sake gue takut! Makanya gue kelas 9 bener2 mau blajar ya, lagian gue emg udah ga dibolehin jalan sm temen nih kelas 9 hahha sedih banget. Paling katanya boleh pas awal2 kelas 9 doang. Pokoknya abis gue lepas jabatan, bener2 ga ada kata main! Serem deh peraturan nyokap gue hahhahah mungkin dia kecewa kali ya. Yaudah deh itu aja, oiya hari Kamis kmrn gue ke Dufan sm Sara, Laras, Inong, Devina, Rifa, Danti, Rika, Disha, Tita. Hmm ya fun kok tapi guenya ga fit gt -____- Yaudah ah bete, toodles!

0 tunjukan reaksimu!: