Monday, July 6, 2009

Finally i'm homeeee

Hello friends, and Hello again Jakarta! Ummm how r u guysss? hope fine ya hihi. Finally i get back to Jakarta, hoaaa i miss Jakarta so muccccch hihih. Emmm 6 days i spent at bali looks great and fun, but some feelings sometime disturb me....... Till i'm takin' flight to Jakarta on Sunday. Arrived at Jakarta, i receive a message from someone. Ya u dnt know who, but one some of my friends know it. Ya gausah nebak yang aneh2 ya kalo gatau, terutama lo bitch! Ya dia sms gue panjang lebar intinya "sorry". Hmm satu kata yang slalu bikin gue lemah ketika dia yang bilang hahah, dramatis ya kliatannya? Tapi emg itu adanya, gue gabisa ngelak lo bener2 berarti buat gue sayang.......... Ah yaudahlah terserah gue kan ingin coba lupain smuanya ya, krn gue tau kayak gini trs tuh ga bagus buat gue ntar kls 9. Gue gabisa fokus jadinya hahah bahasa gueeee -_-

Huhhh i miss school days so muccccch. I miss GeestdriftZestien ♥, i miss 3 bestfriends, i miss my top girlssss, i miss Extonage (huhuhu we'll separated soon guys), i miss my wonderful friendssss and i miss Labschool for sure!!!!!!! Ya gue kgn sm smua yang ada di Labschool, baru kali ini gue liburan ngerasain smua ini. Pdhl kita seangkatan kompak udah dari awaaaaal kls 7 yaaa haha ngga dr kls 8 ataupun ntar kls 9 ya guyssss! Emg sih wkt kls 7 ada masalah, tp nemu kls 8.... masalah kayaknya jauh ya dr kita smua? Hmm tp gatau juga sih. Mau ngereview boleh kan? Boleh dooong masa ngelarang sihhhh. Tp gue review yang menurut gue berkesan aja ya hahah.

  1. My Suprise Birthday, 28 July 2008. Hmm bener2 unforgettable! For the first time gue ulangtaun di bawain kue, trs diucapin langsung sm temen2 skolah. Ya dulu juga sih, tp ga sebanyak skrg hihihi. Yaaa disiram lah, di lemparin kue. Intinya thanks all ;')
  2. VradyAsavine 2008-2009, 17 Agustus 2008. Yaaa stelah melewati perjalanan panjang (halahhh), mulai dari cacapsis, trs capsis. Disiksa haha lebay, ya gitu deh pokoknya buat anak Labs pasti tau lah kami diapain aja. Bangun mesti pagi apalagi rmh gue jaug -____- Ya akhirnya dilantik barengan sm MPK kelas taun 2008-2009 juga ;) Thanks PraskAdhira :D
  3. 20 September 2008. Ga banyak cerita sih yang ini wakakaka, intinya gue jadian sama teman gue yang jayus namanya Ricky. Skitar 3 bulan gt ya hehe, special and thanks a lot Rick ;)
  4. INVITA LABS JOGJAKARTA, lupa tanggalnya. Wih ini nih yang serunya bangetttttssss huaaaaaa!!!!! Mau lagiiii, ya ada study tournya trs ada mainnya jugaaa wakkaa. Yg cukup berkesan buat gue sih pas berenang di kolam hotel yakkk. Itu banyak yg jadi korban di ceburin wakaka, cewe cowo tuh dasar emg GDZN anaknya gila hihihi. Loveeeeee ♥
  5. Labs Gredity, 22 November 2008. Ini pensi angkatan gue loh kawan. Buat yang dateng ya bisa comment sendiri ya gimana haha. Ini salah satu acara terbesarnya GeestdriftZestien dooong! Membanggakan, memuaskan dan bener2 melelahkan yang pasti hahah. Kompaknya kerasa, ramenya kerasa dan thanks a lot buat smua yg mendukung GDZN dalam proses menuju Labs Gredity hihihi. Love a loooottt GDZN!!!!!!!
  6. SAKSI 2009, 6-8 Febuari 2009 (kalo gasalah). Hmm i love this moment of course wakakak. Disini gue mulai tau tabiat anak kls 7 haha, ternyata ga smua jaim ya. Kadang keluar gilanya, gue baru tau kalo Dara itu aslinya sarap mau maju kedepan buat ngedangdut wakakka. Trs gue juga baru tau kalo anak kelas 7 banyak yg enak diliat yaaaaa cowoknya ;p
  7. Kakak Adean, lupa tanggal (yg tau diem aja!). Iya jd gue punya adek2an dari angakatn 17 hahahah, his name Hadi. Pacarnya Prima hehe. Yang gue inget sih pokoknya kkadeannya sbelom dia jadian, brarti jangan menyimpulkan gue penganggu ya guys wakakakka.
  8. InLabs 2009, 22 Mei 2009-30 Mei 2009. Wuhhh ini kayak sejenis cupnya Labschool teman2, selamat ya buat yang menang!
Ya itu lebih kurang yang menurut gue sangatt berkesan slama di kls 8 ini, ya intinya sih I LOVE GEESTDRIFTZESTEIN,,,, kalo looo? Wakakak berasa iklan. Udah ya byebye love!

0 tunjukan reaksimu!: