Friday, July 3, 2009

Live from Bali ;p

HEEEEY MY LOVELY BLOGGER MANIAAAAAAH ♥ Ah Isabella bangetsss deh akwoakowkaow stop! Yaaakkk lama ga post, mau bangga dikit boleh yaaakannn? Jadi akhirnya stelah 13 menuju 14 taun hidup di Indonesia gue pergi ke Bali :) Hihihi asiknyaaaa, hmm menurut gue Bali enaknya dibagian Kuta dan Nusa Dua yaa sisanya sih ya standart deh haha tp tetep mengasyikkan dooong heheh. Yaaa gue brgkt hari Selasa pesawat jam 9 pagi gt dehh, ga sengaja ktemu Laras Jacob ya dibandara dan kami satu pesawat haha kocak -_- Trsss sampe Bali sbenernya gue mau ktemuan sama Talitha, Tsammy sama Valeska gt mlm2 tapi ga ada yg jadi krn pd pulang duluaaan huhu ya kt meet at Jakarta aja yaaa hehe. Yaaa jd ya hari pertama gue msh keliling Kuta aja niyyy menikmati pantai norakkk abiezzz ya maklum baru pertama sih elahhhhh hahaha. Hmm trs hari kedua gue ke Ubud, Kintamani sama apagt namanya gue lupa wkwkkw. Trs hari ketiga window shopping mulai dr kuta trs ke seminyak wooohooo it was really fun! I love shopping akwkwkwkw for this time only guysss ;p Trs hari ini gue cmn di hotel sm pindah hotel gt ke Nusa Dua di Nikko. Oiya di Kuta gue nginep di Hardrock. Sbenernya gue hr ini mau ktemuan sama Svet tp gatau nihh blm dikasih kabarrr sama Svettt ;( I'm waiting niyyyyhhh Svet hahhaa. Yaudah so hr ini gue boccccen maricen sekaliyyyawakwoak --_______-- Yaaa smoga bsk seru ya kan mau water sport mau nyoba apa ya namanya itu yg terbang keatas pake balon udara halahh alay pisan urang tehhh -_- Trss abis itu flying fish trs diving dongggg!!!!! Eh fyi aja masa gue di bali jd deket sama......wkwkkw najis ga deket juga sih cmn gara2 siapa gt trs dia sms gue HAHAHHAHAHA aduccch acik luph uwwww ♥ Yaa doain lebih baik ya dr si pcrnya cutie pieee ;p AMIIIIIN TUHAN AMIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ahahha hebohhh, ngomongin doa gt masa wkt hr apa gue berdoa di pantai smoga menjadi lebih baik wkkakwkakkwkkwkw aminnn. Ah jd kayak siapa nih gue ketawanya, ketularan hihi. Yaudah skiiip bye toodles!

0 tunjukan reaksimu!: