Saturday, August 29, 2009

My Greatest Friday Everrrrr ♥

Haiiiii everyone :) Apakabar deh? Lg jrg posting niiiih hehe, abis gue udh jrg bgt ol di laptop. Skrg laptop gue slalu dijajah sama 3 penjahat rumah yg membuat hidup gue ga tentram dirumah, siapa lagi kalo bukan mama, joshua dan keiko. Hmmmmm kemaren tuh menurut gue Jumat terbaik ya, tapi tetep lah Jumat terbaik dalam hidup gue ya 28 Juli 1995 krn udh dikasih Tuhan nafas kehidupan sehingga gue bisa nemu Jumat terbaik gue yg lain hahaha thanks God! Hahaha jadi kan ya Jumat gue nyampe jam 6an gitu, tiba2 ada bbm dari.....ih udh seneng bgt itu gue haha. Tapi ga lama bbman nya, abis katanya dia mau sarapan yaudah deh haha tp senengggg. Trs abis itu gue nemu majalah gatau punya siapa dan nemu satu pencerah hidup yg baru.........

Lucas Till

Sebenernya ada sih fotonya dia yg lebih ganteng, pake jas gitu, buttttt masukkin aja mesti pake kesabaran ekstra so....maaf yah yg ini aja. Tapi tetep ganteng!!!!!!!!!!! Argh Lucas Till mwahhhhhh <3 style="text-align: center;">
Taylor Lautner

Beeeeh ganteng bgt sih lo oh my shittttty holly baby bhahahhahhaha -_- Coba di Indonesia ada gitu ya satu cowo yg kayak gini, di Jakarta gitu. Biar gue pantengin trs, gaperlu jd pacar deh tp bisa liat langsung tiap hari hahahahha :p Trssss yaudah slama pelajaran sih standart ga ada yg asik haha ya sperti normal aja, malah agak sedih abis ga ktemu sama......mihihihi tp malah ktemu sm seseorg yg gue hindarin bgt. This feeling still stay and i think it'll be forever. Gue akui gue kangen bgt sm dia.....gue nyesel. Nyesel? Emg siapa sih Fan? Ada lah, oneday you'll know who hehehhehehhe tp ada sih yg udh tau. Dan yg baru tau cuman Hadi, kenapa Hadi? Gatau deh lg pengen cerita trs yg ada diotak gue dia hahhaa (ampun Prim hehehe). Yaudahlah knp jd curhat sih gue bhaha ntar aja ya curhatnya (?) Trssss kan pulang jam stengah 11an gt ya kalo gasalah? Lupadehhh, awalnya pgn ikut Vania Inong Andra Jelang gt soalnya ada.....mihihi tp gajadi gara2 dianya juga gajadi. Trsss akhirnya, my trip goes to....... Jihanira Sharmila's house with Anes Dilla Devina. What a greattttt day loh sumpah!! Jd dirumah sara tuh kami melakukan banyak hal haha, gue nemu kayak senjata starwars warna pink gt dan itu gue jadiin sebagai alat ngedance gue. Selama dirumah sara, gue terobsesi pengen jadi anak dance hahahha -_- Trs trs kan dikamarnya sara tuh kayak ada space dikit gt diatas meja belajarnya kayak triplek gt dan kata sara sih muat nampung gue kalo mau naik.....then pertama kan si sara ngambil tangga tuh lupadeh buat apa haha sarap emg dia, trs abis itu gue nyoba naik cuman anak tangga tertingginya belom nyampe ke tempat itu, jd gue memutuskan untuk turun! Yaaaaa dan gue hampir nangis krn takut hahahha alay bgt sih gue ckckckckckckkc udh mana tangganya digoyangin sama siapa gt ya gakenal inisialnya S yg masih 13 taun gt bhahah canda Sar! Trs abis itu kan akhirnya gue turun dengan selamat sentosa. Trs sara ada ide mau merombak kamarnya demi bisa naik keatas situ, akhirnya lemari, kasur dan tangganya pun dipindah2 sehingga bisa menaikkan 3 cewe tangguh yaitu gue Sara Devina hahah. Kami foto2 gt diatas, tp fotonya nyusul ya nunggu neng Sara upload getohhh. Oiya gue blm crt knp gue kerumah Sara, kenapa ga pulang aja. Jadi.....sorenya gue ada buka puasa brg OSIS MPK kesayangan dong alias VA!!!!! Trsss yaudah deh diatas foto2 ala cewe tangguh ciaelahhhh! Udh gt kan turun ya gara2 gerah, trs gue sm Sara turun makan gt hahah soalnya yg lain pd puasa jd gaikut. Oiya si Anes Dilla ga ikut naik tau tuh kenapa pd mls manjat kali ya....... Trssss abis itu liatin video2 jaman kls 8 gitu,,,,,,,,ih kocak2 bgt sumpah haha apalagi yg ada Anes Andin Mentari, beh ngakak ampun seiiin wkakwoakowkaow. Abis itu nonton smbl dengerin lagunya si ini nih.......


Justin Bieber

Anjiiiing ni cowo ganteng parah taugakkkkk? ampe tergila gila gue aaaaaa hahahaha tapi emg beneran deh seriussss, trs lagunya yg one time juga enak parahhh anjrit. A A A A A Me plus you aaaaaaa mihihihihi!!!!! Ih gila gantenggg, trs kami sedih krn Devina pulang duluan....huhuhuhuhuhu. Abis itu krn jam juga sudah menunjukkan pukul 4an gt jadi si Sara mandi smentara gue sm Anes Dilla nyanyi2 hahahaha. Lagu more than words, it always make me remember of you. Everymoment we spent in the past was the best moment i've ever had in my life, you're not the first but you'll always be the best and it'll be forever and always in my heart :( Mhhh gausah nebak ini siapa, lama2 juga kebuka. Ah curhat lagi bhahahhaha :p Trs abis Sara selesai mandi, gue ganti baju dehhh. Knp ga mandi deh Nya? Ga bawa daleman wkwkwkwkw gpp deh yg ptg gue udh pake deodorant dan parfum biar oke (?) Yasudah abis itu kami brgkt ngedrop gue di Sportmall heheh. Nyampe sportmall gue bingung dmn dcost, akhirnya gue bbman sm Dinda nanya dimana hahah. Yaudah eeeeh pas dinda bls gue udh di dpn dcost, akhirnya gue msk dan ternyata udh rameeee ckckck. Dan enaknya va dpt tempat tertutupnya jd mau ribut kyk apa ga kedengeran hahahhaha asikkkkk! Skalipun ada bbrp yg ga dtg, emg sih sedih ga lengkap tp lumayan seru kokkkk hahah. Makanannya enakkkk, thanks to Kiki and Tita yg udh ngerange smuanya :) Trs niiiih gue bakalan share beberapa foto aja ya mihihihii enjoooooy :D


my top :) minus Dilla Tya ya? huhuhu


anak 8 dan calon anak 8 amiiiin :)


hello there, we're trio bitchy and funky. wanna join with us? miihihi


Ini nih anak yg seperjuangan sm gue, cibubur gengster! (klik foto untuk lebarnya soalnya ga muat nih huhuhuhu)

Sekian dari gue, nanti nyusul ya foto2 cewe tangguh bhahaha :p Have a nice weekend byeeee all :)

0 tunjukan reaksimu!: