Friday, August 21, 2009

Random

Hello fellassssss :) How r u everybody? Hihihi hope fine yaaa. Gue gak lagi seneng kok, jadi jangan ngira gue over writing gara2 lg seneng ya, gue cuman lagi mencari kesibukan hahah miris ya. Hmm wanna tell story dari tanggal 16 Agustus 2009 malem dulu dehhh. Jadi gue nginep gt kan ya di sekolah, renungan sama VradyAsavine ♥ Huhhh sebenernya gue ada persiapan khusus gt, jd cuman bawa baju dan perlengkapan badan sama bantal kecil hahah -_- Soalnya niatnya ga tidur gtdehhh huft haha pengennya ngobrol2 ajahhh nikmatin trakhir2 sama VA yg bener2 hanya VA huhuhuhu. Trsss kan renungan gt, tp gatau kenapa gue gabisa nangis, cuman hatinya nyesek tetepppp huh! Yaudah renungan gt kan yaaa, pertamanya sih msh ketawa2 gt liat video jaman2 cacapsis gt uuuuuuuh kangen bgt :( Trssss barudeh disuruh ngumpul gt kan ya, disitulah puncak smuanya......gue sedih bgt malah. Ga nyangka gue udh mau setaun jadi Kerohanian 4 RohKris VradyAsavine yang paling buruk. Program Kerja ga bener, trs di satu program ada yg gue jadi peserta, trs adajuga 1 program yg gue gadateng. Pokoknya gue tau gue miniiiim bgt selama jadi OSIS, maaf ya semua gue emg ngecewain banget :( Trssss abis itu kayak maaf2an gt ya, kluar deh smua unek2 trs disini gue mau nyampein banyak hal yg gabisa gue ungkapin wkt itu. VradyAsavine, terimakasih banyak untuk 1 tahun terindah yang pernah gue dapet sama kalian. Kerja bareng, dulu emg gue jujur gue ga teralu nyaman ada di VradyAsavine, malah pernah meremehkan beberapa dari kalian. Gue minta maaf untuk semuanya itu, gue tau gue salah. Gue juga ga sempurna kok kerjaannya, malah cenderung buruk. Pertama mau makasih special buat Dilla, Chikita, Desty, Laras, Aza, Ike, Oby, Saras, Tya, Kiki buat sesi curhat yang selalu siapppp ketika gue butuh :) I'm still here when all of u need me, jst tell me girlssss love ya all! Trs makasih buat Azman, Abby, Kautsar dulu kita berempat berjuang bersaing sehat mau jadi Ketua Umum, cuman wkt itu yg beruntung jadi Cacaketum emg cuman Azman dan Kautsar, tp gue gamau nyeselin smuanya kok. Mgkn emg Ketum bukan buat gue ataupun Abby. Makasih buat motivasi kalian bertiga buat gue, kita samasama saling memotivasi dan gue berharap itu terus berlanjut yaaaa :) Terus buat my beloved Seksi Kerohanian ♥ Makasih Danu Laras Fiqih, buat kerjasamanya, keikhlasannya, ketulusannya bantuin program2 gue. Kita berempat bakalan selalu jadi semut terkompak yang pernah ada, love yaaaa :D Yaudahhhh, sampe ditanggal 17, VradyAsavine lintas juang, melepaskan jabatannya dan memberi amanahnya ke ArmaZaska! Ga banyak kata2 buat AZ, goodluck gue tau kalian bs lebih baik dari kami kami ini :) Hmmm gue sedihhhh bgt hrs ngelepas jabatan, hrs ngerelain smua yg gue dpt selama setaun. Kangen bakalan kangeeeeen!!!!!! Ah yaudahlahhhh, trs kan pas hari pertama jd mansis alias tgl 18 Agustus, reflek dengan tololnya pas pagi gue berniat bawa rompi dan talkom....... Gatau deh tuh terinspirasi dr siapa hahah aneh bgt sihhh. Hahahahah terus pas turun mau sarapan gue br nyadar loh ngapain gue bawa rompi kan udh mansis gimana siiiiih. Naaaah itu lgsng sedih hahaha. Sampe di skolah sih gue biasa aja, kan meet friends as usuall. Sampe pas plajaran pertama apa kedua gt ya Ines blg gini "Yeaaay asik Fanya udah ga keluar2 lagi kan ya. Kan udah ga tugas lagi" deg..antara seneng dan sedih sih gue. Di satu sisi gue seneng bs ngumpul sm Hanim Oby Tya Muti Ines dan 9c yg lain, tapi sedih juga kok kyknya banyak rutinitas gue yang ilang :( Yaudahlahhhh trs abis itu Sara Anes juga nyamperin gue di 9c bilang hal yang sama. Tapi gue mah senyum aja haha, emang kenyataan kan gue cuman mansis. Mantan OSIS, man Kerohanian 4, man RohKris. Yaaa skrg gue cmn siswi biasa yang hrs belajar dgn giat biar ranking trs lulus nem diatas 37 amiiiin. Trs dpt SMA bagus lah ya tentunya, gamau ah BHK lagi ;p Hmmm yaaaaa intinya gue msh teralu meningat semua kegiatan gue selama satu tahun lah ya, gila gue jadi suka kebosenan sendiri tauga sangking bnr2 banyak kerjaan wkt OSIS dl huhuhuhuh :( Trsssss oiya ini khusus buat AF. Yang tau diem aja ya gausah dibocorin atau ngomong apapun, kl mau comment lgsng ke guenya aja haha biar yg gatau gausah tau hehe. Gue sayang sm lo. Gatau gimana bisa terjadi, intinya dl gue cmn pura2 suka sm lo, terus abis itu gara2 kita suka diskusi banyak hal ya terutama ktika lo terobsesi jadi sesuatu yg dl gue juga mau bgt. Gue suka cara pandang dan pikiran lo, gatau kenapa gue ngerasa nyambung bicara banyak hal sm lo. Dan selama gue suka sm org, gue gapernah knl cowo yg se cocok ini pikirannya sm gue. Contoh aja ya, si Ricky haha kenapa mesti dia coba? Gatau iseng. Gue sm dia emg sama2 suka musik, tp tetep aja alirannya beda. Trs abis itu juga hobi kita ada yg beda. Smentara sm lo? Dari pandangan aja udh sama. Impiannya sama, sama2 pengen di sman 8 (aminin ya semua), terus sama2 berfikiran gamau pcrn dl ah mau ngeliatin yg ganteng/cantik dl hahahha yg ini agak aneh.....yaa dan msh banyak lg hal yg bikin gue suka ngobrol sm lo. Lama2 gue jadi beneran suka, terutama akhir2 ini. Gatau kenapa gue suka sedih kl ga di sms huhuhuhuh. Suka mikir kira2 lg ngapain gt ya dia.... Gatau gue gatau!!!! Wkt itu gue cerita ke Hadi hahha, ini cowo tempat sesi curhat br gue loh :p Hmmm ya namanya juga adek ye gakkkk hahha -_- Yaaaaa abis cowo yg menurut gue plg dkt sm gue ya cmn dia saat ini hahahha dan yg emg kenal juga sm si AF ini hehe. Yaudah ya maaf gajelas hehe. Byebye!

0 tunjukan reaksimu!: