Wednesday, September 30, 2009

going to school days......

Heeeeeeey ya bloggie! Apakabar niiiih? Pasti buruk ya hahahaha gara2 mau msk sklh :p Gue bsk msk sklh masa huft, males sih sebenernya cmn yaaaaa smangat aja!! Hahaha kali ada berkah setelah liburan lama dan kangen sekolah hoho ga kangen skolahnya sih cmn kangen tementemen doanggg. Kangen cewecowoku tercintahhhh yagayaga? Selain itu ga ada yg gue kangenin cuman gatau kenapa jadi males kalo ingetnya hahaha. Mending inget afafafafafaf ajaaaa ;3 Kira2 kalo msk udh pjg belom ya rambut dia? Wkwkwkwkwk kalo panjang pst jd ganteeeeeengbgts kayak foto dia yg ada di hp gue :):) Jujur skrg gue lg kesel bgt, beneran deh. Ada seseorg sebut aja si tai okeh? Jd si tai ini tb2 berubah, gue sih gatau kenapa yaaaaa cuman kesel aja. Tadi gue tanya dia kenapa dia jwb gapapa, trs gue tanya dia marah apa engga jwbnya gajuga. Brarti kan agak marah, pdhl seharusnya kalo diliat kasusnya GUE YG MESTI MARAH NJING! Gue kesel beneraaaaan. Dia CMN berubah sm gue. Lo tau? Org yg wkt itu dia kata2in ke gue malah dibaikin sm dia. Mau lo apa? Kalo ampe gue sampein kata2 lo ke org itu mau? Hah mau? Makan tuh gue msh berhati kok! Ga kayak looooo ga nyadar gue sakithati bgt beneran :( Jujur gue kangen smua hal yg ada di diri lo dulu bgt beneran. Gue tau lo ga akan baca blog gue tp kali aja lo ada inisiatif buat baca ya gak? Gue positif aja kokkkkkkkk krn gue syg sm lo. Cmn itu, makasih dan jangan bosen ya baca blog gue :')

0 tunjukan reaksimu!: