Friday, September 25, 2009

Just wanna shared

Hey folks! Gatau ya sebenernya emang asli tinggal blogger tempat gue bisa nuangin semuanya krn gue tau, keluarga gue ga ada satupun yg tau blog gue. Ya cmn disini gue bs blg, gue sakithati, gue marah atau apalah. Ya emang NORAK keliatannya curhat di blog ttg lovestory. But i dont care what they say, gue yakin lah pst pernah kok lo crt ttg lovestory lo hehe. Ga maksud menyindir, gue hanya mengungkap kenyataan yg ada :) Jujur gue capek banyak hal. Gue cape gajadi diri gue sendiri, gue cape harus begini begitu. Cape lahirbatin dan fisik tentunya. Mgkn dari fisik dulu kali ya. Selama seminggu ini gue dpt kategori jd "Cinderella dadakan" maksudnya membantu membersihkan rumah...ya emgsih "Cinderella" sebenernya emak gue, dia yg bersih2 plg banyak. But capek aja, gue kira gue liburan bs istirahat dr rutinitas bangun pagi atau apalah, ternyata emg bangun sih jam 7 bisa, cmn bangun2 dituntut buat kalo ga nyapu ya ngepel. Gue sih lebih seneng ngepel, kalo nyapu tuh kl rambut susah disapu jd ujung2nya tetep aja ga ngefek heheh. Yaaa fisiknya cmn itu sih hehehe, trs gatau kenapa tulang punggung gue pegeeeel bgt. Apakarena ol trs ya? Idk deeeh :p Yaudah skrg cape batin. Why? Jadi gini, semenjak liburan gue merasa gue sedang seneng2nya chat sm dia. Dia? Who? Ya yg merasa sahabat pst tau lah hehe, tp ga smua deng bs nebak. Yg pertama tau si Sasha, pdhl i dont even tell her ciri2nya loh tp bs aja itu anak nebak haha. Baru deh Desty sm Aza hehehehe :) Yaaaa hampir tiap ol chat loh, cmn semenjak tanggal 20 gatau kenapa dia berubah sangat drastis. Kan gue sms lebaran gitu ya.....trs dia cmn bls "samasama ya haha" pdhl gue sms dengan penuh cinta dan sayang ciecie lebaaaay :p Selama hampir 3 hari ga ada kabar sm skali, kerjaan gue sm bacain chatlogs. Gimana kita becanda, gimana dia khawatir pas gue sakit, gimana dia bilang "you're the best", gimana dia memecahkan kesunyian, intinya gue kangen bgt sama semua hal itu hahahahah. Mungkin lo semua ngira gue yg teralu banyak berharap lebih. No no no, entah mengapa semenjak putus dan wkt itu suka sm seseorg dan ya ternyata dia jadian juga, gue mikir kalo ternyata semua yg bikin gue sakit hati ya teralu banyak berharap. Emg ga salah, tp entah mengapa untuk masalah cinta buat gue berharap itu ga perlu. Ikutin aja jalur yang ada, kalo emg jalurnya harus kearah yg buruk ya janganlah menganggap itu bisa diperbaiki dengan paksaan. Cinta itu bukan buat dipaksa, tp dirasain dan dibagi ke seseorang yang juga membagi cintanya sama lo. Soooo gue gak pernah berharap sedikitpun, beneran :') Kalo gue nangis, gue cmn ingin ngumpulin kekuatan gue buat gak berharap. Yaa gue yakin pst pernah lah gue sendiri berharap, dan itu yg sangat gue hindari. Menurut gue, gue udh kls 9. Ujian Nasional didepan mata, untuk apa gue mikirin Cinta Cinta dan Cinta. Apa itu? Sampe detik ini bahkan gue gatau gimana rasanya dicintai. Yg gue tau mencintai :') Gak pernah berharap dikasianin, gue cmn mau gue kuat kok. Thats all. Gue bukan curhat, cmn berbagi pengalaman terutama buat yg sesama kls 9. Didepan kita udh ada UN dan SMA-SMA bagus yg menanti, dan itu yg mesti kita perjuangin. Cinta? Let it fly in the air, till someone come and say "i love you with all my heart and soul" hehe. Thanks for reading, maaf gak penting :)

0 tunjukan reaksimu!: