Friday, October 16, 2009

#iwish :)

Hello Fellassssss :) What a worst Saturday i think, im at home rite now and my family are going to Sency huh?! I wanna go out from this fckn room, fckn house aaaah when will this carantine stop? I miss my life!!!! Hmm now im just sit at my bedroom, updating my twitter, listening to the music, download some love song(s) and of course blogging :) Hmm after a week i spent my life at this room, i felt so bored beacuse i had the same routine all day long, wake up, eating, watching tv, studying, eating, take a bath, ya ya ya just same everyday everytime ah bored!! Hmm i think its enough for me to post with english. Sumpah berasa bhsinggris gue bagus bgt gtdeh posting pake bhsinggris jelasjelasjelas -______-

Liat deh judul postnya, berasa di twitter ya...#iwish :) Hmm i wish many things rite now especially something about GeestdriftZestien hihihihi. Lets see my wish(es):

  • #iwish gue bisa membahagiakan orgtua gue dengan apapun yang gue bisa
  • #iwish gue bisa jadi lebih dewasa dalam memikirkan sesuatu terutama yg bersifat jangka panjang
  • #iwish gue bisa lebih rajin krn gue ngerasa ini udh saatnya buat jd anak yg lebih baik
  • #iwish gue bisa mendapat nilai yg terbaik yg gue bisa
  • #iwish gue dapet SMAN 81 sesuai dengan target gue dr awal krn itu permintaan ayah gue juga :)
  • #iwish gue bisa jadi penyanyi dalam wkt deket ini
  • #iwish gue bisa memutar balik waktu, menambah kebahagiaan yang sangat gue syukuri yaitu bersama GeestdriftZestien
  • #iwish gue bs balik ke kls 8 dimana gue bs berbahagia sm sahabat2 gue, tanpa ada yang menganggu
  • #iwish gue dan GeestdriftZestien bisa ke Jogja lagi, berenang bareng dan rasanya ga akan ada angkatan yg bs dapet moment kaya kami :)
  • #iwish gue bisa ngasih yang terbaik buat Labschool di tahun terakhir gue sm angkatan gue :)
  • #iwish gue bisa berhenti membenci org dan coba berpikir damai dan tenang
  • #iwish gue bisa membahagiakan semua org yang pernah membahagiakan gue
  • #iwish gue bisa jd yang terbaik untuk sekitar dan untuk diri gue sendiri
yaaa banyak ya, tp sebenernya msh ada satu lg dan agak panjang, check this out bloggie :)
  • #iwish gue bisa jujur betapa sayangnya gue sama lo, dan gue gabisa cari yang menurut gue bisa gantiin lo, mungkin dl wkt gue pts sm ricky gue bilang hal yg sama but i promise it differen. rasa sayang gue sm lo lebihlebihlebih dari siapapun yang sayang sm lo, rasa sayang gue ke lo sm kaya ibu lo ke lo yaaa skalipun ga sebesar itu tp yang gue tau ketulusannya sama. gue bahagia kalo lo bahagia dan gue akan sangat sedih ketika lo sedih. simple tapi gue tau ini sulit.
Udah itu aja kok wishes gue, smoga terkabul ya Tuhan. amin :)

0 tunjukan reaksimu!: