Saturday, October 17, 2009

Blastozome and Extonage :)

Haihaihai maaf ya lagi bacotnya bgt kayaknya gue dr kmrn posssssting trs udhmana gapenting hahaha gajelas lo Fan -_- Jadi gini, awalnya kalo cacar gue udh bersih.....

  • Berenang di Snowbay sm Sara Anes Devina
  • Aflahandita's Birthday Party
  • TARPRODHITE!
But dengan buruknya smua gagal krn muka gue msh item-item :( What a shit chicken pox, and a shit saturday too :p Eh kenapa jd curhat soal sakit sih.....bego *mode:on* Okeh baca judul! Gue bukan lg mau ngebahas mantan gue kok wooo dicerna baik-baik yah! Aku mau cerita tentang salah satu bagian terindahku di Labschool♥ Pertama itu 7Blastozome, Beloved Class of Two Thousand and Seven :) One of my best part in Labschool. Gue mungkin skrg bakalan post trs ttg indahnya hari-hari gue sm GeestdriftZestien, maklum mau lulus kan jadi gue berusaha banget buat menikmati waktu-waktu gue sama GeestdriftZestien terutama myLovelyGirlsBoysofSixteen :D Hmm dulu di 7B orang pertama yang gue kenal ada Prashinta, she's my first chairmate and my first friend in Labschool. She's sooooo lovely and calm, now she become my classmate again hahahah :p Theeeen gue ktm sm tementemen cewe yg ajaib yaitu Sasha Chaca Ulfa DindaKania Yani dan pendatang dari aksel Tita :) Hmm they're my grlssss in Blstzm hahaha. And wanna know who's my first besfriend in Labschool, her name is Sasha Sjam! Trssss ada yang cowoknya Rizg Ricky Irsyad Rizal Taruna Wildan Dzikri hahahaha yang paling sering gue godain tuh Ricky dan Dzikri. Oiya sedikit cerita, jd menurut tementemen cowo Blstzm gue, awal perkenalan gue sm Ricky tuh bukan spontan kenalan "Hai nama gue Fanya, nama lo?" bukaaaaan. Jd katanya gue lg ngebagiin buku atau ulangan gt, nah wkt itu cewe2 tuh kaya pd anti sm Ricky, trs pas mau bagiin ke dia, gue panggil2 ga nyaut akhirnya katanya gue colek wkwkwkkw najis dicolek. Tp kayaknya colekan itu yg bikin lu cinta sm gua ya Rick? Aakwosjawhosjaowhso canda!!! Yaudahhh gue selama ini stelah kls 9 belom pernah reunian sm Blstzm huhuhu pdhl kangennya pol2an ngumpul lg, nindas Ricky lg tp skrg dia mah udh eksis ga asik mau ditindas :p Hmm smp skrg yg msh dkt sm gue tuh Sasha Rizg Chaca Ricky :) Nihhh cek fotonya ya sayang :D Tp maaf ada Kautsarnya nyempil dikit hahaha jelasss lu Sar -_-

Aduh skalipun gue mukanya jelek bgt disitu tp gatau kenapa gue seneng liatnyaaaa :) Oiya ada satu lg, ini dulunya sbelom gue pts adalah pasangan Blstzm dan berlanjut antara 8B dan 8E hehe cmn yg msh bertahan skrg Chaca :) Liat lagihhhh :D
Hahahaha kalo liat foto ini, kadang hasrat buat balikan gue tinggi :D GADEEEENG BECANDA YAH SAYANGSAYANG JANGAN NGATAIN GUE AGRESIF LAGIHHH ATUT AH :p Iya gue becanda wkwkwk beneran :) Hmm yaudah intinya Blastozome itu lumayan meninggalkan kenangan luculucu haha krn dulu msh pada polossss, ga kaya skrg udh berubah jd anak gaulll apalagi Ricky :p Intinya gue kangen, segera bikin reuni 7b ya sayangsayangku :) Love much!

Hahahaha trsssss gue kls 8 di 8Extonage. Jujur gue sempet ngira itu makin ke f makin bego orgnya, ternyata gue syokkkk bgt anaknya najis pinter-pinter huh.... Gue kangennn bgt ngatain Chalid, kangen bgt godain Hafizh, kangen bgt ngisengin bu Husna sampe dia bilang "ayo perhatiin ini neneknenek di depan lagi bicara" trs gue sm Sara ga berenti ngakak hahahha lagian kocaksih ngaku udh neneknenek :p Kangen gangguin Sara, ceritacerita sm dia, duduk sm dia, dicontekin matematika sm dia sampe nilai matematika gue bikin nyokap senyum :) Karena dia juga gue jd semangat belajar matematika sampe akhirnya rekor gue UTS matematika diatas 7 hahah bangga nilai 7? Ngga sih cmn gue ngerasa kemajuan yg sangatsangat guys :p Trs kangen ngobrol sm Sara Laras Rizg Inong Devina Rifa Biyan Dito Reyhan Rafa Acong Deca Galih Ado Irving Danti Rika Tita :) Ada lagu buat kalian "Lagu Rindu ini kuciptakan, hanya untuk kelas 8Extonageku tercinta. Walau hanya nada sederhana, izinkanku tuk ungkapkan smua rasa dan kerinduan" Ini dr liriknya Lagu Rindu-Kerispatih yg lagi gue dengerin skrg. Gue kangennya ga tertahankan sm kalian smua. Muchmuchmuch love guyssssss♥
Thanks to my super lovely smart and creative chairmate for this pict :) I love you Jihanira Sharmila huaaaa miss ya much chairmate!! Ah kangen Extonageeeee beneran deh. Sangat ditunggu jalannya katanya Acong mau nraktir hehehe asikkkk :) Tp tunggu gue sembuh jangan ninggalin gue sendiri dirumah iri ngeliat kalian jalan :p Keep Rockin and i miss my Extonage Blastozome GeestdriftZestien Labschool and....you :") Thanks for reading and please follow my tweet @ZefanyaDefista love ya much :)

0 tunjukan reaksimu!: