Saturday, December 5, 2009

9cintaku/9c4 part 2 :)

Heeeey tweetie!! Apakabar nih smuanyaaaa? Baik dong ya mudah2an amiiiin. Adoh gue msh kaya sebelum2nya nih, gak stabil kadang bs gue senengbgt tp kadang gue bs down bgt. Eh liat judul!! Inget gaksih wkt itu gue prh post ttg 9c dan Muti seneng bacanya wakakka, katanya ketauan bgt asli2nya apalagi 5 cewekku :p Oiya mau crt lg ya ttg mrk!! Abis mrk udh pd membawa kabar baru gt dan hampir smua kabar bagus, ikut seneng guyssss!

-Meidira Agnesia yang lo smua tau dipanggilnya Ines. Hmm skrg dia yg terdeket sm gue, mgkn krn suka memandangi kls yg sama....wakak yah ketauan deh Nes!!! Abis itu kita istirahat juga suka barengan berdua beli softdrink kesukaan hahahaha :p Abis itu suka beli kertas ulangan bareng setiap hari Selasa dan slalu memperlambat perjalanan dr ruang TIK stiap hari Senen -____- Yak ketauan smua dah!! Ines tuh cantikkkk bet deh, cowo bnyk yg naksir sm dia salah satunya adalah....mr. away ke bulan :p Hmm ayo smua doain dong dia jadiannnn!! Biar gue sm Muti Hanim Tya dijajaniiiiin hahaha (napsu jajaninnya) Kdg Ines bw kabar baik kdg dia cerita gt kl udh mulai si itunya away ke bulan, sabar ya Nessssiku I llllllove you! :D

-Mutiara Permata Ayu yg biasa dipanggil Mutidoctork (looooh) haha iyalah secara teman sejiwaku ini skrg udh jd pcrnya adek kls gue si Pace anak doctork makanya gue suka manggil Mutidoctork haha sakiiiit sakiiiit -_- Tiap gue lg down biasanya yg prtm tau si Muti, abis dia slalu ol siiiih haha jdnya gue crt deh sm dia baru bsknya dibagikan crtku ke yg lain kaya pesan berantai gadeng lebay!! Muti yg suka nasehatin gue kl udh mulai suka flashback -_____- Anaknya sakitjiwa gt wkwkw apalagi kalo Hanim udh mulai buat keanehan, pst dia ikutan deh emg dsr sakit ya anak 9c?? Muti tuh rajiiiinbgt deh suka nyatet hahaha. Awet ya Mutiiiiiiiaraku sama si Patcay, me love ya :)

-Dwihanim Anggrianingtyas si chairmateeee yg dipanggil Hanim :) Dia anaknya agak sakit gt ya kadaaang haha gak kadang deng, slalu :p Apalagi kl lg seneng, beh siapsiap aja dunia lo rame sm kegilaan dia!! Haha beware gadeng lebaaaay. Hmm Hanim tuh pinter udh gt rajin abis itu suka bantuin gue kl gue mau ngasih sesuatu sm "piiip" sok di sensor bolehdoooong?? Skrg mari kita doakan Hanim sm si anak Z mojang bandung hahaha jelas paraaaah. I love you Nimbiiii :D

-Tya Dwiardianti Nugraha atau biasanya dipanggil Tyautis gadenkkk si Tya ajahhh :) Tya anaknya paling pintergt dr kita smua huuuu sorakin Tya, hu hu hu hu jelaszszszs parah 0.o Anaknya sakitjiwa (lotau sakit jiwa lg jaman meeen) haha suka cacat gt kadang kocakbgt deeeh. Udh gt aktif bgt deh gaboong +______+ Sama kayak Hanim gakjauuuuh haha. Trs Tya tuh enakbgt diajak cerita abis dia tuh lbh yang menghibur gt, trs dia orgnya gamau ngungkit dl sblm gue yg ngmng duluan. Hihi love ya Tyyyyyy :)

-Siti Robiatul Adawiyah atau si Oby! Oby tuh cantik sm rajinbgt orgnya hehe udh gt kl ketawa suka ga bisa ditahan 0.o Oiyaaa skrg Oby lg dkt sama.....doain yaaa smg dia baikbaik aja!! Haha aminamin jadian ya lo berdua biar gue dpt PJ lagi amin :D Love ya By!

-Avinska, Anne, Dhila, Shinta, Astari, Sekar dan Ulfa itu yg duduk paling dkt sama kami berenam :) Yg paling dkt sih Avinska, dia suka ngajarin matematika secara dia tuh pinterbgttttt yaaaaa!! Mereka ber7 tuh pada pinter2bgt deeeh suka ngajarin gue smua -___-

-Cowok2 9c itu smuanya kompakkkk!! Kompak ngatain, kompak kerjasamanya, sampe pernah bikin deklarasi 9c coba wakakaka sakitjiwabgt!! Salah satu dr mrk ada yg baikbgt orgnya....gue ampe ngefans! Gadeng canda gausah dipikiriiiin :p

Jd itu deh org2 terbaik di 9c, ya sbnrnya smua terbaik tp pegellllbgt deh kl ngetik smuanya hahahaha. Intinya 9cintaku cintabgt deh aku apasiiih jelas haha -_- Eh mau cerita, gue nemu cerita ini di suatu website. Sebut aja si x dan y oke??

Jd ada cewe namanya x dan cowo namanya y. Awalnya mrk cmn sahabat deket, gak ada rasa saling suka tapi lamalama mrk saling sayang dan jadian. Si x dan y tuh di awal jarangbgt berantem dan sweetbgt sampe suatu wkt mereka bertemu masalah karena y yang mulai berubah. Akhirnya setelah lama curiga, si y pun ngaku kalo dia udh gak sesayang dulu sm si x dan akhirnya mereka putus. Si x sedihbanget soalnya dia udh terlanjur sayangbgt sama si y, tp akhirnya x dan y saling nemuin cinta baru. Tapi suatu waktu si x ngerasa kangeeeenbgt sm si y trs dia cemburu gt sm cewe yg dkt sm y dan setiap hari yg ada diotaknya "will you come back and loved me like the old time?" Skalipun ngga tp x optimis pasti ada waktunya. Akhirnya keputusan si x dia gamau peduli dan menghindar dr si x. Dan akhirnya si y jadian, si x coba merelakan dan akhirnya mereka sahabatan lagi.

Jangan nganggep ini bikinan gue krn ini gue dpt dr seseorg dan gue ngerasa ini mirip bgt sm gue kcuali endingnya krn gue sama....kaya musuh skrg. Yaudah gapenting ah!! Bye :)

0 tunjukan reaksimu!: