Saturday, November 14, 2009

Inget sesuatu.

Permisi blogger.com numpang posting ya.... Terimakasih :) Jadi gini jadi gini!! Aku mau cerita aja ah tentang temanteman aku :p Wkt itu udh ttg 7Blastozome sm 8Extonage ya. Skrg mau denger 9cintaku gakkkk? Ini kelas paling....kesayangan :)) Check this ouuuuut!

  1. Siti Robiatul Adawiyah = Anaknya rajin, cantik udh gt baik pula.. Btw kami sama2 mantan bambangers mania lowch :p Udh gt kisahnya gak jauh berbeda haha, cmn awetan Oby lah. Yak biasanya kerjaan gue di 9c sama Oby itu dgrn lagu bareng sambil berbagi cerita, apalagi kalo udh ttg para anak bambang serunya bukan main!! Haha :p Oby itu ngerti bgt gue, dia tau kapan gue lg seneng lg badmood lg kesel sm org. Bayangin wkt gue tb2 berubah gajelas pd jaman AMT cmn Oby yg nyadar tanpa gue ceritain kenapa hahaha. Awal deketnya sih pas sama2 jadi OSIS cmn dl mah ga deket2 bgt juga. Semenjak di 9c deh jd saling mengerti :D
  2. Dwihanim Anggrianingtyas = Anaknya rajin mencatat, kocak dan penuh dengan ketololan. Banyak hal lucu yang suka kami bicarain, gapenting sih sebenernya tp lucu aja gt +_+ Kadang gue suka curhat sm Hanim kalo lg stress mendadak dikelas, yaiyalah dia kan teman sebelah bangku gue hahaha chairmate :p Terus kami saling membantu.. Untuk bbrp pljrn gue nanya Hanim, soalnya dia kalo hafalan lebih bagus dr gue haha. Tp kaya bhs. Inggris gt mudah2an gue slalu bs membantu Hanim kl ada yg gangerti :) Awal kenal pas kelas 7, kalo deket sih sebenernya dr kelas 7 juga udah cmn bukan yg deketbgt kaya di 9c skrg hahahha. Biasanya gue Hanim sm Muti suka ngegosip gt wkwkw yaaa gtdeh pkknya :)
  3. Mutiara Permata Ayu = Si imut, lucu dan tulisannya bagus bgt. Rajin jugaaa dan suka mencatat hahaha beda parah sm gue 0.o Ya seperti yg td ttg Hanim. Biasanya gue Hanim Muti tuh lagi menelaah ttg seseorg karena yang sepikiran curiganya sm gue ya mereka berdua secara suka liat langsung ya Nim Mut!! Haha apaansih emgnya? Mau tau aja..... Hmm udh gt ya gue juga suka ngobrolin hal ga penting sm Muti di msn ya maklum penggila brondong juga gt wkwkkw. Sebenernya sih kami berenam udh single, gila brondong kcuali Tya nih hahhaa. Awal kenalnya pas kelas 8, cmn deketnya baru semenjak sekelas gt deeeeh hahaha.
  4. Tya Dwiardianti = Ekspresif, penuh goyangan, pinter parah master dewa (apasih), kocak dan...cacat :p Hmm dulu suka ngomong huft sampe ada trio huft (Fanya Fajar Tya) hahaha aduh Fajar wkwkwk TO THE POINT KADANG ASIK GUYS :D Awal kenal Tya itu pas kelas 8 pas sama2 jd OSIS yaaaa emg ga deket bgt trs baru deh pas mulai gue menikmati sm VA gue baru deket gt sm Tya. Kadang kami suka mencacat secara tiba2, tergantung ketua cacatnya beraksi dulu wkwk ampun Tyaaaa :)) Udh gt Tya tuh rajin loh, mgkn pengaruh Muti kali yaaa wkwk (meragukan kerajinan Tya gt) intinya aku sayang Tya!!
  5. Meidira Agnesia = Cantik, tolol dan anaknya kebanyakan ragu-ragu haha ampun Nesssss. Ines nih hampir sama kaya gue, males nyatet jdnya kalo ada ulangan ya ujung2nya bljr dr buku aja ataugak minjem catetan sebelah bangku :p Badannya bagus, secara Zelofus gt yaaaa hahahha. Ines tuh beruntung bgt taugakkkk!! Slalu dideketin sm cowo ganteng ataugak imut idaman smua wanita, ya gak Nes??? Dan Ines skrg sedang searching....her first bf :) Goodluck Nessi!! Bsk waktumu sayangku hahaha. Awal kenal Ines sih pas kelas 7 gt dulu gue suka main juga ke 7d kalo lg agama, tp deketnya baru kelas 9 ini.
Mereka berlima ini yg terdeket sm gue di 9c, hobi kami tuh ngobrolin hal2 tolol ataugak ya ngegosip.... Kesamaan kami? We're all single!! Jd bener2 gak ada yg sibuk sm pacarnya sendiri atau gmn, dan kami smua kecuali Tya punya gebetan....brownies ahauaahauaauhau. Yg pertama udh jelas gue, berlanjut ke Hanim, trs Oby, trs Ines dan sekarang Muti. Btw brownies kami temenan loh wakakaak. Apalagi brownies gue Oby dan Ines satu kelas ooooooooow vulgar!! Kalo Hanim sm Muti browniesnya beda kelasnya cmn deketan wkwkkw kayaknya ketebak deh kelas berapa aja :p Okeoke stopppp bicarakan brownies!! Trssss ada juga teman2 tertawa di 9c: Avinska, Sekar, Ulfa, Shinta, DG, Anne, Astari, Yorriz, Cesar, Argia, Charlie, Taruna, Zhefanemon, Abo, Ado, Irving, Reyhan, Acong, Rizal dan masih banyak lagi. Intinya anak 9c tuh smuanya rame kocak ribut tapi......pinternya pada keteraluan smua!! Bayangin, 9c pernah dapet rata2 nilai Biologi tertinggi hahahaha dsr kelas gila!! Udh gt kalo ulangan pasti aja ada yg dpt 100, musuh parah kalo soal otak mah. Wali kelasnya ibuku yg imut, ibu Lita Tabby :) We love you bu!! Yaudah maap bacoddddh, bye luph u.

0 tunjukan reaksimu!: