Monday, May 30, 2011

Post for a good friend ;-)

What am i gonna do when the best part of me was always you?

Kadang ada banyak orang yang setelah putus selalu mikir kaya gini kan ya? Gue gak mau munafik, gue juga sempet beberapa hari slalu mikir kaya gitu dulu. Tapi tau gaksih, dengan kita mikir kaya gitu gue baru sadar kita sama aja dengan meragukan diri sendiri dan gak menghargai orang yang ada disekitar kita yg udah ngehibur kita. Mungkin iya, pasti bakal ada satu hal yang hilang. Tapi sadar gak sadar, setelah putus itu gak mungkin mereka jadi gak sayang sama kita, mereka hanya merubah perasaan itu jadi rasa sayang ke teman. Jadi sebenernya, kita pasti tetep bisa ngelakuin banyak hal dan kita punya banyak orang yang bisa kita bilang "best" dalam hidup kita ;-)

Tau gak? Kenapa banyak orang yang abis putus gak bisa temenan? Itu karena manusianya gak bisa ngalahin rasa egonya ;-) Bukan brarti itu mudah, emang pasti lah butuh waktu, cuma sayang aja kalo setelah lupa masih aja gak bisa temenan. Dia yang kita anggep segalanya kan tetep bisa disamping kita padahal, kalo kita mau coba lupain yg udh lewat dan hidup dimasa sekarang dan merancang masa depan.

Be wise dan tentuin dengan matang apa yang kamu bilang, karena sekali terucap scara gak sadar hati dan otak kamu bakal melakukan hal yang pernah kamu ucapkan. ;-)

0 tunjukan reaksimu!: