Sunday, June 12, 2011

Hai

Hai!

Duh dr title aja udh gkjls. Malam ini gue gbs tidur nih pdhl bsk ke Dufan sm X3 ;-) Mau cerita2 aja gpp kan gpp dong biar ramai^^ Ah kyknya gue slama ini blm prnh crt ttg hal2 yg plg keinget dlm hidup gue ya. Tauga gue terinspirasi drmn? Dr tugasnya si Mr. Kambing yg gak sengaja gue temukan di bagian2 bwh tas gue. Haha baiklah lets start the story.

Jd pengalaman yg paling ngena bgt yg pertama itu.. Waktu ulangtaun gue yang ke 14 tahun :''') Itu gue lagi kelas 9. Kenapa berkesan ya? Lo pernah gaksih ulangtahun dikasih celana dalam sm sahabat lo? Pasti gakpernah kan? Gue dikasih celana dalam sama mereka, warna merah pula, warna kesukaan gue, bitch colour :* WKWKWK apa2an -_-" Jujur gue....terharu! Celana dalam itu biasanya kita dibeliin sm orangtua kan ya? Istilahnya orang2 yg udh tau kita luar dalem deh istilahnya udh intim kali ya bahasanya wkwkww, nah gue dibeliin sm sahabat gue. Gatau kenapa seneng aja. :'D

Terus abis itu apa ya? Mungkin pas keterima di SMP Labschool Jakarta kali ya. Gue emg pd dasarnya udh pengen bgtbgtbgt msk Labs. Dan gak nyangka aja bisa keterima, Tuhan emang punya rencana indah kali ya. Terus gue bisa diizinin sekolah 3 tahun disana, bisa cukup berprestasi, bisa ambil bagian di OSIS, bisa lulus dengan nem yg sedikit diatas target gue dan bisa ketemu&punya temen2 yang mengagumkan. Kalian yg terbaik, Geesy! <3

Terus ada juga waktu gue SD kelas 3. Kalo inget pasti ketawa aja. Jd dulu ada cowo namanya Jeremia (kira2 dia udh dmn ya? hahahha) ini cowo emg lumayan ganteng lah, nah gue sm 2 temen gue itu kaya jadian gt sm dia nah kita tukeran hari ini siapa besok siapa terus kalo lagi giliran temen kita, kita contact2annya pake surat hahahhaa kalo inget lucu juga ya. Bisa2nya kepikiran kaya gitu waktu SD.

Terus ini nih yg sempet agak sulit dilupakan, tp sekalipun sekarang udh gak ngefek tapi jelas berpengaruh. Jadi dia adalah dulunya sahabat, lalu jadi pacar, lalu jadi mantan dan sekarang....temen biasa aja kali ya nyebutnya? Dia ngajarin gue banyak hal *azzzek* Gara2 dia gue jadi mau lebih optimis terhadap sgala sesuatu, gara2 dia gue jadi lebih kuat, dia juga sejauh ini yang terbaik^^ Sekalipun sudah tidak ada perasaan, tp jelaslah ya berpengaruh dan berkesan aja gitu hahahaha duh -_-"

Hmmm terus yang ini.....keinget terus krn ini merupakan kekecewaan terbesar. Gak lolos RSBI SMAN 81 Jakarta. Rasanya tuh waktu itu udh kaya ancur aja gitu. Kaya udah gayakin bakal mau jalanin SMA, serius bukan lebay. Ngerasa yang udh slama ini didambain gagal aja. Gue sempet marah sama diri sendiri, orangtua bahkan dosanya sama Tuhan. Ternyata itu ngasih gue pelajaran dan sekarang gue sudah dalam tahap sedang bertanding memperebutkan yang terbaik di SMAK 7 Penabur. Doain masuk IPA ya teman2 :D <3

Ah, kayaknya itu aja yg terlintas. Sebenernya sih smua moment bahagia&sedih itu punya tempat tersendiri dan gue belom lupa, cuma mungkin itu yang paling berpengaruh sm hidup kali ya. Dari moment2 itu gue belajar banyak hal, banyak kenangan lucu yang mungkin bisa jadi bahan cerita suatu hari nanti kalo gue punya keluarga. Terimakasih sudah membaca. Selamat malam!

0 tunjukan reaksimu!: