Sunday, December 11, 2011

December

Hello fellas. How's everything? Ummm anyway, Christmas is gettin closer!! Uyeah freakin' excited :D I make this post, because one of my friend inspired me to do this.


Dear you,
Gue bersyukur banget sama Tuhan dibolehin kenal sama lo. Kelas 10 gue bahkan gatau lo yang mana, dan gue yakin banget lo juga gitu. Pas gue kelas 11 gue bisa kenal sama lo tuh awalnya biasa aja, gak berpengaruh apa-apa bagi gue. Sampe akhirnya gue merasa gue punya perasaan beda buat lo di banding sebelom-sebelomnya. Awalnya gue gak mau teralu gimana gitu karena gue masih nginget R. Tapi lama-lama dia hilang gitu aja dan hidup gue bener2 didominasi sama lo. Gue jadi lebih bahagia, jadi lebih rajin belajar dan les, intinya gue merasa gue nemuin diri gue yang baru gitu :) Akhirnya gue minta tolong sama temen sekelas gue, cowo, yang kenal sama lo juga. Gue gak tau apa yang dia omongin ke temen gue, dan apa respon lo. Gue teralu takut buat denger yang kaya gitu. Tapi gue ngerasa lo beda, kita jd ky awkward gitu hahaha. Hmm inget HP gue pernah dibajak? Maaf yah, tapi temen gue kasi tau chat lo ke dia haha dan gue seneng gak tau kenapa. Dan dari situ gue ngerasa gue makin suka sama lo dan gue kadang suka penasaran lo sendiri gimana. Ya gue tau gue gaboleh berharap banyak, tapi apa salahnya sih? Hmm waktu gue mau minjem jaket lo dan lo bolehin tuh rasanya seneng banget, gue merasa diberkati banget sm Tuhan. Lagi sakit gitu dan ada lo hahaha -_-" Hmm hey, intinya sbnrnya gue berharap gue bisa tau yang lo rasain setelah baca ini. Gue sampe sekarang bingung gimana ya caranya lo bisa baca haha yaudah semoga pd akhirnya gue nemu caranya dan akhirnya bisa happy ending ;')

Love, me.

0 tunjukan reaksimu!: