Sunday, April 26, 2009

A heart to hurt haha

Hello fellas mi querida.........hiah ngacooooooo! Jadi di pagi hari yang indah ini, gue cuman duduk di depan tv sambil nonton dahsyat, online msn sama buka facebook -_- Sementara Sara, Sasha, Anes, Dilla pada ke Kidzania hahaha, maaf ya gabisa ikut abis takut waktunya kesorean hehehe. Jadi today, aku berencana mau ngajak Andin si anak gail Cibubur juga tentunya, pengen ke Cibubur Junction nonton apakek yang oke hahahaha. Gara-gara liburan ini gue jadi lebih sering update facebook dan online msn. Emang sih ga 24 jam, abis gue juga kadang kalo siang gitu suka bosen pada dikit yang online. Pasti pada jalan kan ya kan? Huh enak banget sih lo smuaaaaaa, dudududud pokoknya kalo hari Senen dikurung dah gua dirumah abis les penuhhh.......... Dari jam 4 sampe jam 7 lessssss terus tiada henti ckckckckckc. Aduh kenapa gue jadi curhat tentang kegiatan gue yang membosankan sih????? Tujuan utama gue posting hari ini adalah mau menghilangkan sedikit beban di hati. Bodo amat mau pada bosen liatnya juga terseraaaaaaaaah kali ini sungguh aku takkan peduli ahahhaha. Jadi gue mau nyanyi dulu boleh kannnnn? Aku kan bertahaaaaan meski takkan mungkin, menerjang kisahnyaaaaaaa walau perih :( Yah kenapa lagi dah gua iniiiiii? Dudududu cengeng amat ya gueee hahaha. Gatau deh abis gue bingung, gue cape. Gue sok sokan happy padahal lagi gini, gajelas kan gue. Gue capeeee ya Tuhan i'm tired enough. One day gue berharap, kapan ya gue bisa lepas terus bener2 tenang dan gada gangguan huihuhuhuuhuhuh? I need this answer God........................

0 tunjukan reaksimu!: