Tuesday, May 12, 2009

Many stories

Hmm lama ga posting deh, tangan gatel wkwkwk apapulaaaaaa! Ah skip guys! Mungkin biar ga basi gue cerita dari yang birthday party-nya Sasha kali yaaaa. So hari Sabtu jam stengah 3 gue sampe dirumah Sasha dianter sm bokap. Maklum anak perempuan kesayangan, sepanjang perjalanan dia ngoceeeeh mulu kata2nya juga sm aja 'kamu jgn sering2 nginep, papa mrasa kehilangan' Wih segitu cintanya babeh guaaaa sm gua wkwk najyis cuih. Terus, sampe dirumah Sasha ngobrol2 eh dateng deh Nara hahaha. Makin nambah gitu deh kegilaan di Sabtu sore. Terus datenglah si Kiko, terus jam stengah 4 juga ada Laras, Damara, Syarief. Jadi.......dimulailah bakar2. Berhubung ada master bakar2nya (Damara anak depok) jadinya ya dia deh tuh yg sibuk. Makin sore makin rameeee, beh canda tawa keluar smuaaaaaa wkwkwkwk. Trs pas hampir smua complete gt, pada ngerjain Vinda. Tp gue sm Sara gaikut. Ngapain? Main piano&gitar, abis lg asik wkwkwkwk. Ya skip! Trs pas abis makan malem, ada yg pulang gttttt. Nah menurut gue yang paling seru itu......pas rebutan hadiah!! Bayangin deh, gue mah ngambilnya santai, tp dapetnya oke2. Ada 4 tempat hp, 2 notes, 1 penghapus, 1 iket rambut, 1 sticker. Nahhhhh, gara2 kebanyakan hadiah so penghapusnya gue kasih Vania abis kasian deh dia belom dpt wkwkwkwk. Terus gue mikir 'ini tmpt hp ada 4 gue apain ya?' akhirnya dengan coolnya yorriz nyamperin gue 'Nya, tmpt hp nya gue beli 1 ya. Liat dong ada warna apa, nih gocengnya!' wkwk bangga abis guaaaaaa. Trs stelah berhasil jualan gue triak aja 'yeeee dapet 5rb' ya pokoknya lbh kurang triaknya gt. Trsss, pas gue lg nawarin ada yg mau tmpt hp ga, si Riki blg mau katanya buat tetangga alah makjang bangsate abis wkwkwk. Terus bagi2 kue gt lah ya hahaha, eh abis itu pada pulang deh. Pas yg tersisa tinggal rombongan Vania and rombongan Meika, gue kenalan sm sodaranya Sasha. Thaaaanks a lot buat mamanya Sasha yg mau ngenalin hahaha. Abis itu gue kebawah disuruh main piano sm mamanya Nara. Nah jam stengah 10 pada pulang deh bocah2, yg tersisa tinggal Gue, Anes, Sara, Dilla. Emmmmm, kalo gue Anes Sara mah nginep, kalo Dilla? Ah dia gaboleh nginep. Yaudah trs jam 10an Dilla pulang, jadinya tgl kami ber 4 plus Nara. Nah abis itu Nara pulang, lgsng deh pada ganti baju tidur. Tapi as usuall gue gabisa tidur, skalinya bs tidur malah nyium kentut babon HAHAHAHA. Trs gue jam stengah 6 udah bangun gara2 denger suara tv -,- Jadinya nntn berita gt deh, trs telah lama ku menunggu akhirnya Sara bangun, terus Sasha terakhir......siapa lg kalo bukan Anesha Gita Ardelia. Nah, pas udah bangun smua lgsng pada ganti baju renang krn kami mau berenang di Cikini, yaaaa kami mah gak sekaya Qontolita yg berenangnya private pool huh. Yaudah trs berenang, abis itu ke gi hahahaha. Di gi gue sm anes sempet misah gt. Kami ke Harvey Nichols, and you know what? Kami lgsng kluar, abis murah2 bgt bajunya. Gak ada yg ratusan juta. HAHAHA NAJISABIS. Dari gi, gue di drop di Mall Ambassador, smentara yg lain back to Sasha's house. Nah, gue gereja dulu tobat lah. Kan gue mah bermoral gak kea orang2 fuck yg ngisi di cbox gue hahahaha moral lo dibenerin dulu noh minta dididik sm orgtua lo shit. Nah nyampe rumah, TEPAAAAAAR! Ga ganti baju dulu tuh wkwkwk abis ngantuk capek.

Nah senen-nya, gue telaaaaat bangun. Baru bangun jam 04.55 wkwkwk mati aja guaaaaa. Emak bapak gue udah dibawah gt, lg makan. Jadinya gue mandi terburu2. Nyusun buku terburu2 ah sen. Terusss, nyampe diskolah jam 6 wkwkwk dateng bareng si Qontolita doooong bangga nih gua! Ah Harvey Nicks (nama bekennya -,-) Udah gt ya menjalani hari sperti biasaaaaa. Sampai tiba akhirnya dihari ini, Selasa 12 mei 2009. HAPPY BIRTHDAAAAAY SYADZA MEIKA AND MASGAN!!!! Wihhhh wish you all the best ya ya ya wkwkwkwkwk. Tadi ngerjain Meika seru bgtttttt, mana gue di incer gt sm Amirina Fandini PasarLubis wkwkwk enggadenk maksud gue si Andin. Trs pas jam 3an gt, si Saras marah2 gara2 biaaaaatch! Ah bitch bgt deh huh, sabar Ras move on! Ah gajelas ah sexy ah males. Ah gue mau curhat dikit........kenapa sih lo? lo nganggep gue gada? gue msh hidup woy! slalu aja gt, lo tuh egois dan ga peka ah tau deh. terseraaaaah, semoga nyadar deh boy. AH BRONDONG BANGSAAAAAT! Sekian, salam the master! Mencari bintang tanpa mantra.

0 tunjukan reaksimu!: