Friday, May 15, 2009

Ku ingin marah, melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini. Ingin ku tunjukkan pada siapa aja yang ada, bahwa hatiku kecewa.............

Mendadak suka lagu itu, gatau kenapa. Mungkin gue emang lg kecewa banget sm banyak orang bulan ini. Gue gabisa cerita disini, dan emg cuman 2 orang yang tau. Anes and Vicky. Mrk berdua yg ada pas orang2 mengecewakan itu datang. Sebenernya untuk beberapa hal gue gapantes kecewa tapi ngga tau lah ya. Hmm pertama, kenapa bulan ini gue hrs tau kalo ternyata ga smua sahabat gue itu baik. Ada yg makan temen, ada yg gak peka. Ngga ngerti lah deh ya, kenapa mereka jahat? Gue jarang jahatin mereka, kcuali ada alasan. Tp justru kenapa yg baik2 itu yang kea gt :'( Gue suka mikir, gue salah apa? Yaaaa kalo kata anes sm vicky, 'makanya jgn tralu gampang menganggap org itu sahabat' and ternyata emang bener huh. Terus skip ajadeh, ada lg yang menyedihkan........

Kamu kenapa sombong bgt skrg, dek? Udah gapernah chat, gapernah sapa-sapaan, gapernah senyum lg kalo ktemu. Ah sumpah deh aku bete banget, skrg kamu gapernah ada pas aku butuh :''''( Ya trkhr kita ngomong pas hr Rabu kemaren. Jd gue pulang jam 4an gt, trs ktemu di dpn and dia blg gini 'kak belom pulang?' trs gue blg aja belom. Udah gt nggapernah lg, paling cuman td pas ke 7e tuh ktemu cmn senyum doang. Ah terseraaaaah!

And please help me get out of this.

0 tunjukan reaksimu!: