Saturday, June 20, 2009

I'm gonna miss that moment a lot ;(

Heyy blogger!!! Apakabarrr? Woohoo lama ga posting. Sbelomnya maaf buat cbox yg ga gue sentuh sedikitpun, trs yg minta di link juga blm di link. Abis gue jarang sih bs ol yang lama banget trs lg nganggur, pasti ada aja kerjaan kalo lg ol -__- Ntah itu balesin wall numpuk, tag2in foto kluarga lah atauga webcaman gt sama org jadinya blog ga ke sentuh. Sorry dorry strawberry hahahha najis. Hari ini sih sbenernya agak sibuk krn gue mau ngeprint kartul wkwk baru ngeprint coba apa apaan ya gue???? Yaudahlah skip! Liat judul posting gue pasti lo smua tau ya ttg apa yg mau gue bicarakan. Extonage, Expert To Manage ;) Jadi... di hari trakhir 8E blajar bareng, kami bikin dokumentasi khusus gt ya. Hmm sbenernya ada untungnya kok buat ntar kls 9 haha, bisa jadi salah satu dokumentasi juga kan ya? Yaaa ngomongin kls 9, i'm afraid of that guys! Demi Tuhan gue blm siap. Gue masih blm siap harus bener2 serius blajar, harus ngadepin to yang beruturut-turut, pisah sama GeestdriftZestien dan masuk SMA yang belom tentu gue dibolehin di Labschool lagi ;( Yaaa smua video itu bener2 ngekpresiin kebiasaan kt smua dikelas huhu. Kalo pengen liat, boleh kok disini di klik ya di klik, judul postingannya kalo gasalah "Untuk 8E" wkwkkw ataugakkk coba sajah di buka di facebook chairmate saya yang maha kreatif itu, Jihanira Sharmila (search!) Gue sih pas nonton pertamanya masih takjub sangking keren editannya, sumpah Sar you're too creative!!!!!! Terus yang kedua kalinya, gue juga masih ketawa2 gara2 lucu ngeliatin kebiasaan di kelas. Yang ketiga kalinya, gue mulai menikmati setiap sesi2nya sambil dengerin lagunya yg full meaning banget. Nah tadi gue nonton kali, i'm perfectly want to cry haha gatau kenapa. Lagunya bener2 bawa suasana videonya banget, pinter bgt ah lo Sar..... Ya intinya thanks a lot to Jihanira Sharmila buat dari shootingnya, edittingnya sampe uploadingnya haha, thanks to Sasha jugaaa buat handycamnya (bener ga tulisannya?) abis kalo gada kan gabisa ngerekam juga ya hihihih. Yaudah sekian, mau nntn lagi wkwk capcus!

0 tunjukan reaksimu!: