Saturday, October 31, 2009

AMT, Soulnation and Love (?)

Hello fellas!! Apakabar? Lama ga menyentuh blog haha. Oeya finally gue msk skolah dan menyelesaikan semua hutang UTS gue hehhehehe, dan hasilnya sumpah gue syok baru sekali ini otak gue bs seencer itu :)) God bless me maybe :p Ya semoga aja orgtuaku lumayan seneng liat raport bayangan yg tertunda itu hehehheh, thanks God! Oiya tp gue UTSnya kepotong gt, jd kan gue msk hari Selasa dan menuntaskan 4matapelajaran, maruk parah!! Trsss hari Rabu krn anak kelas 8 pd ke Jogja (huhuhu mau lagiiii) jdnya gue cmn bs menuntaskan 2 matapelajaran. Abis itu gue baru pulang jam 4an gt gara2 pgn liat yg mau diberangkatkan ke Jogja hahaha iriiii seinget gue taun lalu gue yg diberangkatkan gt sm GeestdriftZestien :"( Abis ituuuuu bsknya udh dimulai tuh kegiatan AMT. Hari pertama sih msh di skolah krn psikotest gt dehhh sm ada 2 materi dan gue ga ada yg konsen wkwk krn emosi mgkn dan sangking kangennya sama........pdhl baru aja brgkt ke Jogja gajls gajls wkwkw. Trsss bsknya gue brgkt deh ke Ciawi setelah mendapat restu dari ayahanda tersayang ;3 Dia tuh khawatirbgt etdaaah tp gpp kok tandanya apa? Sayang. Abis itu sampe disana kan materi pertama tokoh karir gt ya ada Aming sm Dik Doang kocak deh si Aming dimiripin sm Iman wakakakka sen sen -_- Trs abis itu pembagian kamar dan awalnya gue di VP2 sama Oby Tya Ulfa, tp akhirnya gue sm Oby ngungsi ke kamarnya Vania Rifa Devina di Sb3 wakakkak. Rame bener deh di sb3 ada Sara Anes (hrsnya ada Sasha nih biar suasana 430 huhu) Oby Inong Vania Rifa Devina Ines Karina, rame ya?? Rame lah, secara kamar gue ada speakernya gt dibawa sm si anak kecil nan utul namanya Sara. Sumpaaaah kamarnya rame dehhh trs kan ya gue masa cmn tdr 30menit -__- Semua gara2 Anes!! Masa gue gak dikasih selimut, jahat ya dia?? Jahat!!!! Pdhl gue lg msk angin. Taugak akhirnya gue bolak balik kamar mandi gara2 dia gue msk angin wkwkw Anes-Anes, selalu begituuuu :p Trsss pas paginya berenang dong sm Sasha Sara Andin Anes Inong Oby Desty Devina Karina Rifa Kiko Ike (maaaaaf kl ada yg ga kesebut) hahaha pas keluar dr kolamberenang gue dpt giliran ke 3 terakhir buat mandi pdhl lg mskangin. Abisan gue krg gesit deeeh merebut kamarmandi wkwkkw jelasjelas. Abis ituuu gue sm Sara Oby Inong Vania Ines Devina Rifa Karina ga ikut materi karena ketiduran!! Yakkkk ngantuk geelaaa, akhirnya dikamar ngegosip. Trs masa ya ada 2 org jahat gt kan gue tdr dikasur bawah, trs dikasur atas ada 2 org isengin gue hikzzzz namanya Sara sm Devina gakenal gakenal!! Trs akhirnya jam 12an kami pulaaaaaaaang :") Yaaa gt AMT ga seseru Jogja pokoknya. Sb3 sih lumayan lah serunya ga jauh beda sm 430 hehehehe, org hampir sama kok orgnya cmn nambah banyak org dan berkurang 1 org.......:( Oeyaaaa trs kan kemaren gue abis nntn Soulnation loh sm Sara Anes Inong Vania Oby (lagi) Saras Fadel Yorriz Damara Adhif Cesar Shiddiq Charlie Eki Abo Vandi rameyaaaa? Awalnya mau ada Dilla!!!! Trs dia pake mls sgala Dil2 ada ada aja loooo hahahha :)) Trs gue baru pulang jam 3 gt sampe rumah ckck abis clubbing mbak? Tp yg sampe selesai ga semua, tinggal gue Sara Inong Vania Fadel Adhif Damara Yorriz Cesar Charlie hahahah trs masa ada Community namanya "cot RT" jelasssbgt kalo kata Yorriz, dia sm Cesar produsennya trs Fadel distributor. Berasa Ekonomi ya dgrnya? Wkwkw maklumi saja emg org gila siiiiih :p Trs masa kan gue nntn Bonda Fade2black smbl nunggu Soulvibe trs tb2 gue terinspirasi hrs dpt stik drumnya!! Gatau kenapa jd nyesel sampe skrg gabs dapet.....salah gaksih gue kl gue hrs mengingat masalalu? Tolong jangan ngatain ya, lo juga ntar pasti ngerasain haaaa SMOGA SADAR!! Gue udh lama loh tidak mengingat masalalu kaya gini cmn kmrn tb2 pd ngungkit ttg dia sampe akhirnya gue terobsesi hrs dpt stik drumnya. Kepikiran? Bangettttt :( Yasudahlah. Gapenting, oke thanks for reading. Btw, HAPPYBIRTHDAY SARAS GERALDINE. AND HAPPY 2nd MONTHS ANNIVERSARY SARASCHARLIE AND 15months CHACARIZG!! Aweeeeet sampe mampus :p Love xoxo

0 tunjukan reaksimu!: