Saturday, November 14, 2009

Too many stories to tell!

Heya heya fellas :) How's everything? Is it allright? I hope so :) Lama ga menyentuh blogger.com dan bercerita disini. Udh jarang online di laptop sih, sekalinya online ya paling ol msn twitter aja gara2 sambil ngerjain tugas huh. Ok first of all gue mau menceritakan kegiatan gue akhir-akhir ini. Yap! Gue udh kelas 9 dan Pendalaman Materi di sekolah gue udh dimulai, sejujurnya gue males dan orgtua gue kurang mendukung krn katanya gue udh ikut SSC buat apa ikut PM lagi, but yaaa jujur aja gue sih lebih seneng PM, lebih msk pelajarannya udh mana di SSC gue anak2nya bego smua yg ada gue dicontekin kaga pinter2 gue hahaha +_+ Dan selain itu.....gue masuk kepanitiaan Buku Tahunan #16! Thanks God mama sedikit mendukung sekalipun banyak persyaratan dan sejauh ini gue mematuhi persyaratan dia kok!! Sehabis UTS ini nilai gue blm ada yg dibawah 85, thanks God :D Dan sblm UTS juga nilai gue bukan yang jelek juga haha, mgkn krn kelas 9 jd tekat gue lebih besar kali ya. Soalnya dulu kelas 7 sm 8, gue dapet 70 aja udh syukur wkkw pdhl gue sbenernya bisa lebih dr itu, gue tau! (Sok pinter parah). Yaaa buat kegiatan2nya bisa liat sendiri ya buat yang anak Labschool, udh foto kelas 7 kls 8, guru2, fasilitas sekolah, dan beberapa ekskul, serta foto kelas 9. Gue jd apa di kepanitiaan? Haha gapenting sebenernya +_+ Lihat nanti saja!! Doain ya Buku Tahunan sm Farewell #16 sukses biar berkesan baik buat panitianya sendiri, buat angkatan, buat POMG dan tentunya buat Labschool sendiri :)) Mikir gue udh kelas 9....banyak hal yg gue takutin.

  1. Ujian Nasional dilaksanakan lebih cepat, 22 Maret 2010.
  2. Target Buku Tahunan yang bener2 dikejar dedline (alah tulisannya ngaco)
  3. Pisah sama Geesy #16 apalagi....cewekcowokku :(
  4. Yang terakhir sebenernya gapenting, tp buat gue penting. Dia sih bilangnya bisa telfonan sms msn bbm syalalalalala tapi kan udh biasa bertemu jd susah kalo udh ga ketemu lg....i'm afraid missing my fake brother.
Yaaa itu hanya segelintir alias kesimpulan dari banyak hal yg gue takutin... Sebenernya banyak bgt hal yg gue takutin tp kayaknya banyak yang pribadi dan bahkan sahabat gue sendiri aja gatau. Dan katakata itu terus menghantui hidup gue.. sumpah! God kasih gue pengharapan agar hal itu gak terjadi....please. Oiya ada satu hal lagi yang berhubungan dgn kesehatan hahah, masa gue darah tinggi 0.0 Horror.... Hmm yaaaa gtdeh pkknyaaaaa!! Gue gak siap nih menghadapi UN secepat itu, dalam bayangan gue secepet2nya UN tuh bulan April awal....ini? Maret akhir. Ya gak jauh sih. Tp kan maret gue mau ntn JavaJazz gmnsih....jahat nih pemerintah!! Trsssss kmrn gue abis beli novel gt ya judulnya P.S I love you +_+ Telat parah ya baru beli....sebenernya udh pernah beli tp dipinjem gatau sm siapa dan gue sehingga jdnya gue hrs beli lg pdhl belom baca hahaha. Awal baca sih masih sedih cmn ya sedih standart sinetron lah (ketauan abis hobi nntn sinetron) tp udh mendalami perhalaman.....shoooot! di tengah2 novel gue nangis. Gatau apa yang bikin gue nangis. Tp ada satu hal yg gue suka "Suamiku, sahabatku, kekasihku, batu karangku" lo bayangin begitu dibutuhkannya si Gerry itu. Dan emg gue setuju bgt kalo cmn standart suami mah hanya mencintai, tp kalo secara utuh sampe bahagia dan sedih bersama sampai mati ya harus ditambah sahabat. Trs udh gt setelah meninggal itu ternyata banyak surat yang ditinggal. Dan pesan2nya sebenernya singkat dan gapenting malah menurut gue tp gatau kenapa kayaknya si Gerry ini sayang bgt jd selain dia udh bikin surat kayaknya udh dirancang smuanya. Whoaaa, pengen bgt deh punya belahan jiwa, suami, sahabat, dan kekasihku sampai mati nanti kalo udh gede. Halah kayaknya drtd gapenting parah ya gue posting gajelasssss +_+ Oiya sekali lagi bentar....gue kangen ini.
Kenalin, kalo kalian lupa. Ini 4 manusia yang hidupnya dihabiskan di Kebun Binatang terdekat anda semua!! Dan kami sedang memamerkan tanda identitas kami yang disebut gelang pershabatan 4 primata. Salam, Simpanse Babon Kera Lutung!

Yaaa kangen sekale---------kapan bisa berempat lagi, ditambah Andin sama Dilla? Adakan waktu itu lagi? Adadong (lebay parah kayak mau mati, tp gue serius). Ya mudah2an ada ya sebelom kita mencar nanti di SMA hehe. Yaudah segitu aja nanti bosen 0.o Catch ya soon bloggie :D


0 tunjukan reaksimu!: